Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paid To Click - PTC


Pada kesempatan kali ini admin lubuk duit ingin berbagi informasi mengenai PTC atau (Paid To Click).

Apa itu PTC?

Bagi pemula mungkin kalian pasti merasa asing dengan PTC, tapi bagi yang sudah mengenal lebih jauh tentang dunia internet atau yang sudah tahu cara menghasilkan uang lewat internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan PTC atau (Paid To Click).

Jadi PTC atau (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang secara gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik.

Daftar PTC atau (Paid To Click) dibawah ini sudah pasti membayar.


Ads by UAP adalah salah satu website PTC terbaik.

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan?

Di Ads by UAP member akan dibayar mahal hingga 0.02$/view (Golden Member) hanya dengan melihat iklan selama 60 detik, 12 detik, 6 detik dan 1 detik. Setelah login, silahkan klik menu Lihat Iklan (View Advertisements), Anda akan diarahkan ke halaman Surf Ads, selanjutnya silahkan klik satu persatu dari daftar list iklan yang tersedia. 

Ada 4 jenis iklan yang bisa Anda klik, yakni: Iklan Diperpanjang, Iklan Standar, Iklan Lalu Lintas dan Iklan Ekstrim (khusus bagi Member Golden). Setiap iklan akan tampil selama beberapa detik tergantung jenis iklannya (di window tab baru). Anda akan melihat TIMER yang akan menghitung maju pada bagian sisi atas, silahkan Anda tunggu waktu lihat iklan hingga selesai dengan sempurna. Namun, apabila Anda berpindah tab window, maka timer pun otomatis akan terhenti/pause. Setelah penghitung waktu lihat iklan selesai, maka akan muncul tanda ceklist hijau atau tanda silang merah.

Tanda Ceklist Hijau artinya SALDO Anda telah bertambah sesuai dengan nilai komisi perklik dari setiap jenis iklan. Lalu, silahkan lanjutkan kembali dengan mengklik iklan lain yang masih tersisa.

Tanda Silang Merah artinya SALDO Anda tidak/belum bertambah. Tanda Silang Merah akan muncul, jika Anda melakukan klik view lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai dengan sempurna ATAU iklan tersebut sudah Anda klik untuk hari ini (setiap iklan hanya boleh Anda klik 1x dalam 1×24 jam).

Ada beberapa jenis metode pembayaran di Ads by UAP yang bisa Anda gunakan, yakni: Bitcoin, Litecoin, Payeer dan Perfect Money. Anda dapat menambahkannya pada menu Pengaturan. Minimal penarikan di Ads by UAP adalah 20$ dolar.

Untuk Lebih lengkapnya. Klik disini.


Situs kedua yang saya sarankan untuk Anda adalah AdRevSplit. Ini adalah situs gratis yang memungkinkan Anda membangun downline di 4 level, sehingga memberikan peluang untuk membangun tim yang sangat besar. Anda dapat memperoleh penghasilan dari klik iklan di situs ini. Ini sangat mudah digunakan dan hanya membutuhkan beberapa menit per hari. 

Untuk mulai mendapatkan penghasilan, klik bagian "link berbayar" di situs web dan klik setiap iklan yang disediakan. Beberapa iklan memiliki pengatur waktu dan Anda perlu mengeklik teks tersebut untuk mulai menjalankannya. Pastikan Anda menunggu hingga penghitung waktu iklan selesai dan Anda melihat notifikasi bahwa Anda telah dibayar. Kemudian pindah ke iklan berikutnya sampai Anda menyelesaikan semua iklan di daftar. 
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang AdRevSplit silakan hubungi sponsor Anda atau kirimkan tiket dukungan.

Gratis untuk Bergabung
Dapatkan Bayaran untuk mengeklik tautan pengiklan.
Statistik penghasilan Anda secara real-time.
Minimal penarikan hanya $5.00.
Komisi referensi sedalam 4 level:
Tingkat 1: 25%
Tingkat 2: 10%
Tingkat 3: 10%
Tingkat 4: 5%
dan banyak lagi!
       

Jika Anda memiliki pengalaman tentang Paid To Click, silahkan tulis komentar Anda dibawah ini.

Post a Comment for "Paid To Click - PTC"