Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Aplikasi CashPirate - Harta Karun atau Penipuan?


Dalam artikel ini, saya akan mengupas tuntas tentang aplikasi CashPirate dan juga trik untuk menghasilkan uang tercepat di aplikasi CashPirate dengan memanfaatkan kode referral Anda serta tips untuk mempromosikan kode referral paling ampuh. Tentunya trik tersebut adalah trik yang legal dan tidak dilarang oleh CashPirate. Tidak ada biaya apapun yang dikeluarkan (100% Gratis) dalam mengikuti program yang ditawarkan oleh CashPirate, sehingga aplikasi ini cocok dijalankan oleh semua orang, baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, freelancer, atau kaum rebahan asalkan Anda memiliki telepon seluler dan jaringan internet. 

Apa itu CashPirate?

CashPirate adalah aplikasi yang memberikan imbalan kepada penggunanya karena menjalankan aplikasi lain, menyelesaikan penawaran, mengikuti survei, bermain game, menonton video, mengundang teman, dan banyak lagi. CashPirate memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi rewards sejenisnya, yang paling menonjol ialah terletak pada batas minimal penarikan. Apabila saldo dalam akun CashPirate Anda sudah mencapai 2,5$ atau setara 2500 koin maka saldo tersebut sudah bisa ditarik dan ditransfer ke rekening PayPal Anda.

Satuan saldo atau mata uang yang digunakan di CashPirate adalah "Coins", dimana 500 Koin memiliki nilai setara 0,50 USD atau 1000 Koin memiliki nilai 1 USD.

Cara Daftar CashPirate + Dapat Bonus Registrasi 500 Koin Gratis 

Selanjutnya adalah cara daftar di CashPirate agar mendapatkan bonus gratis pertama 500 Koin. Siapkan email aktif terlebih dahulu untuk melanjutkan ke proses pendaftaran.

1. Cari aplikasi CashPirate di google dan kemudian instal

2. Setelah sukses terinstal di HP Android Anda, lalu Buka aplikasi tersebut.

3. Untuk mendaftar masukkan Email Anda dan buatlah Kata Sandi dengan mengetikkannya di kolom Password, selanjutnya tekan tombol Sign In or Register.

4. Selanjutnya akan muncul kotak "Register Account?" masukkan kode referral dikolom "Enter refferal code" selanjutnya tekan tombol Register untuk mendapatkan bonus Registrasi sebesar 500 koin atau senilai 0,50 USD. 

5. Setelah registrasi dan mendapatkan bonus 500 koin, maka akan terlihat tampilan halaman utama CashPirate, klik Menu untuk mulai menghasilkan uang.

Penjelasan Dasar-Dasar Menu di CashPirate 

  • Overview : Untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran, dll.
  • Earn Coins : Terdapat berbagai macam penawaran aplikasi, games, survei dan video yang bisa menghasilkan uang di akun CashPirate
  • Redeem Coins : Untuk request pembayaran jika saldo sudah mencapai minimal 2500 koin.
  • Refferals : Untuk melihat statistik referral Anda.
  • My Account : Pengaturan dan informasi akun, info saldo, info penarikan dll.
Cara Mendapatkan Banyak Koin

CashPirate memiliki banyak cara untuk mendapatkan koin. Berikut ini adalah berbagai cara untuk mendapatkan koin di CashPirate.

1. Mengunduh dan Menjalankan Aplikasi Lain 
Sebagian besar dari aplikasi ini adalah aplikasi permainan, dan biasanya Anda harus menggunakan aplikasi tersebut selama beberapa detik atau mencapai level tertentu agar mendapatkan koin. 

2. Menyelesaikan Penawaran

Anda dapat menemukan banyak penawaran seperti pendaftaran ke situs we, uji coba gratis, dan pengundian hadiah. Baca syarat dan ketentuan untuk setiap penawaran dengan cermat untuk menghindari biaya yang tidak diinginkan.

Beberapa penawaran yang memberikan lebih banyak koin memerlukan pembelian seperti yang Anda lihat pada gambar diatas.

3. Mengikuti Survei Online 

Anda bisa mendapatkan koin dengan mengikuti survei online yang mudah, namun pembayarannya biasanya lebih kecil daripada penawaran.

Kerugian lain dari survei online adalah Anda dapat membuang waktu untuk mencoba memenuhi syarat dan kualifikasi dari survei tersebut.

4. Menonton Video 

Cara lain untuk mendapatkan koin adalah dengan menonton video pendek melalui dinding penawaran yang berbeda, seperti SponsorPay, TrialPay, dan Adcolony.

5. Mengundang Teman

Anda dapat membagikan kode referral Anda kepada teman-teman Anda, jika orang tersebut memasukkan kode tersebut setelah menginstal CashPirate, Anda akan mendapatkan 10% dari seluruh penghasilan referral Anda. Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan 5% dari koin referral Anda.

Promosikan kode referral Anda di sosial media seperti facebook, whatsapp, twitter, instagram, tiktok, dan forum forum online seperti kaskus, quora, dan lain sebagainya. Ketika Anda memiliki ratusan referral aktif, Anda akan mendapatkan banyak penghasilan.

Penarikan 

Saat Anda mencapai setidaknya 2500 koin, Anda dapat menukarkan 2,5$ tersebut ke PayPal, Kartu Hadiah, dan Bitcoin.

Kelebihan

  • Bonus registrasi cukup besar.
  • Rekomendasi aplikasi yang lebih banyak.
  • Multi level bonus referral.
  • Batas minimal penarikan cukup rendah.
  • Tidak ada potongan pembayaran.
  • Ukuran aplikasi cukup kecil.

Kekurangan

  • Aplikasi berjalan cukup lambat.
  • Mereka memiliki akses ke nomor telepon dan detail wi-fi Anda.
  • Potensi pendapatan rendah.
  • Mereka dapat menutup akun Anda kapan saja tanpa alasan apapun.
Apakah CashPirate Scam?

Menurut saya CashPirate bukan scam, tapi seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya, CashPirate menerima banyak sekali keluhan dari penggunanya.

Di bagian ulasan, beberapa orang mengklaim CashPirate tidak memberikan kredit, dan beberapa akunnya diblokir sebelum diuangkan.

Setelah memeriksa Syarat dan Ketentuannya, saya menemukan bahwa perusahaan dapat menghentikan akun Anda tanpa alasan apapun.

Berikut klausul penghentiannya:

“Selain itu, ayeT-Studios dapat, kapan saja: (a) mengubah, menangguhkan, atau menghentikan pengoperasian atau akses ke akun pengguna Anda tanpa alasan apapun; “

Jadi, jika Anda menggunakan CashPirate, ketahuilah bahwa Anda mungkin tidak akan mendapatkan uang karena mereka berhak menutup akun Anda jika mereka mau.

Kesimpulan

CashPirate bukanlah aplikasi penipuan, tetapi masalahnya adalah banyak orang yang tidak tahu bahwa perusahaan dapat memblokir akun mereka kapan saja meskipun mereka tidak melakukan kesalahan apapun.

Banyak orang melaporkan bahwa mereka diblokir dan tidak dibayar, yang mana hal ini sangat mengerikan dan mengecewakan!

Tidak ada yang lebih buruk daripada menghabiskan waktu berjam-jam dan bahkan mengeluarkan uang untuk berbagai penawaran dan pada akhirnya Anda tidak dibayar.

Post a Comment for "Review Aplikasi CashPirate - Harta Karun atau Penipuan?"