Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Passive Income dari Situs Honeygain

 

Honeygain adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna berbagi koneksi internet mereka dengan pengguna aplikasi lain dengan imbalan kompensasi finansial. Pengguna dapat terhubung ke jaringan Honeygain dan mengizinkan aplikasi menggunakan bandwidth dan data yang tidak digunakan untuk trafik internet pihak ketiga. Sebagai imbalannya, Honeygain membayar pengguna untuk penggunaan koneksi internet mereka. Ini adalah cara untuk menghasilkan passive income tanpa melakukan usaha ekstra. 

Honeygain adalah aplikasi pertama yang membantu penggunanya menghasilkan uang secara online dengan berbagi koneksi internet mereka. Orang-orang sekarang dapat mencapai potensi penuh paket data mereka yang tidak terpakai dan tidak meninggalkan data yang tidak terpakai! Ini benar-benar penghasilan pasif yang mudah.

Dengan menjalankan Honeygain, pengguna dapat mengizinkan aplikasi menggunakan koneksi internet mereka untuk berbagi bandwidth dan data yang tidak terpakai dengan pihak ketiga seperti ilmuwan data, perusahaan Fortune 500, dan bisnis tepercaya lainnya. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan jaringan Honeygain untuk melakukan berbagai aktivitas seperti riset pasar, pencegahan penipuan iklan, perlindungan merek, intelijen harga, agregasi biaya perjalanan, dan layanan pemantauan SEO. Dengan menyediakan akses ke jaringan Honeygain, pengguna dapat menghasilkan passive income dengan mengizinkan koneksi internet mereka digunakan untuk tujuan ini. 

Bagaimana Cara Mendaftar di Honeygain? 

Untuk mendaftar di Honeygain, ikuti langkah-langkah dibawah ini: 

- Buka browser web pilihan anda.

- Buka halaman www.honeygain.com

- Klik "Daftar".

- Isi formulir pendaftaran dengan alamat email anda dan kata sandi yang kuat, kemudian klik "Daftar". Jika anda memiliki kode kupon, anda dapat menukarkannya dengan mengklik "Tukarkan Kode Kupon" pada formulir pendaftaran.

- Setelah anda mendaftar, masuk ke akun Anda dan atur aplikasi Honeygain di perangkat anda.

- Verifikasi alamat email anda dengan mengklik tombol "Konfirmasi Email" di bagian "Saldo Saat Ini" di panel kontrol anda.

- Buka email konfirmasi yang anda terima dari Honeygain dan klik tombol "Verifikasi Email".

- Jika anda diminta untuk masuk lagi dan memverifikasi alamat email anda, lakukan dengan mengikuti langkah yang sama.

Setelah mengikuti langkah-langkah diatas, maka anda telah membuat akun Honeygain dan siap untuk mulai menghasilkan uang dengan berbagi koneksi internet anda. 

Apa yang Harus Anda Lakukan Setelah Menginstal Aplikasi Honeygain? 

Setelah anda menginstal aplikasi Honeygain di salah satu perangkat anda, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk memaksimalkan penghasilan anda: 

1. Pastikan perangkat anda terhubung ke internet dan aplikasi Honeygain terbuka. Aplikasi akan bekerja di latar belakang sepenuhnya secara mandiri dan akan berbagi bandwidth internet tanpa mengganggu penggunaan harian perangkat anda.

2. Usahakan agar perangkat anda tetap hidup sesering mungkin, terutama pada saat koneksi internet anda biasanya turun. Dengan cara ini, anda akan dapat memanfaatkan sepenuhnya potensi penghasilan dari aplikasi Honeygain.

3. Pantau panel kontrol anda untuk melihat berapa banyak yang telah anda peroleh dan berapa banyak bandwidth yang telah anda gunakan. Jika anda ingin menyesuaikan pengaturan aplikasi, seperti berapa banyak bandwidth yang ingin anda bagikan, anda dapat melakukannya dari panel kontrol.

4. Jika anda memiliki masalah atau pertanyaan, silakan merujuk ke bagian Bantuan di situs web Honeygain atau hubungi layanan pelanggan. 

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, anda akan dapat menikmati pengalaman yang mulus dan bebas hambatan dalam menggunakan aplikasi Honeygain dan menghasilkan uang dengan membagikan koneksi internet anda. 

Bagaimana Cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang di Honeygain? 

Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak uang di Honeygain, anda disarankan untuk menginstal aplikasi di semua perangkat yang didukung seperti Windows, Android, iOS, MacOs, Linux. Anda kemudian dapat masuk ke akun Honeygain anda di semua perangkat tempat anda menginstal aplikasi menggunakan detail login yang sama dari akun anda. 

Dengan cara ini, anda menghasilkan lebih banyak keuntungan, tetapi jika anda ingin lebih meningkatkan keuntungan anda, alih-alih menghubungkan semua perangkat ke IP yang sama, anda dapat menghubungkan setiap perangkat ke IP yang berbeda. 

1. Program Referral 

Anda dapat mengundang teman anda untuk bergabung dengan Honeygain menggunakan tautan khusus yang dapat ditemukan di Dasbor anda. Di Dasbor, buka tampilan Referensi, dan klik tombol Undang teman berwarna biru. Jendela sembulan akan muncul dengan tautan khusus, yang harus digunakan teman anda untuk mendaftar sebagai referensi anda. Klik tombol Salin biru dan kirimkan ke teman anda. Bagian terakhir dari tautan referral adalah kode referral anda.

Jika anda mengundang teman untuk mendaftar ke Honeygain dan teman tersebut mulai membagikan bandwidth internet mereka dengan aplikasi, anda akan menerima bonus 10% dari penghasilan harian teman anda. Namun, bonus ini hanya berlaku untuk penghasilan aktif dari referral anda, bukan bonus pendaftaran $5.

Selain itu, semua pengguna baru yang mendaftar menggunakan tautan atau kode referral akan menerima kredit $5 ke akun mereka. Jika anda beralih ke mode JumpTask, anda akan tetap menerima bonus 10% dari penghasilan referensi anda, terlepas dari apakah mereka juga menggunakan JumpTask atau tidak. 

Biasanya Honeygain mengadakan promosi yang mendorong penggunanya untuk mengajak orang lain untuk bergabung dan mendapatkan reward. Prosesnya sederhana, anda cukup membagikan tautan referensi anda kepada teman anda. Kemudian teman anda tersebut  harus bergabung dengan Honeygain dan mengumpulkan setidaknya 2GB data bersama. Anda menerima hadiah 500 kredit Honeygain. Selain itu, teman yang anda undang juga akan menerima hadiah awal sebesar $5 dan anda akan menerima bonus sebesar 10% dari penghasilan teman anda. Penting untuk dicatat bahwa penawaran ini hanya berlaku untuk referral baru yang bergabung dengan Honeygain selama penawaran berjalan. 

Setelah anda mengundang teman anda untuk mendaftar akun di Honeygain dan teman anda mulai berbagi bandwidth internet mereka dengan Honeygain, bonus 10% dari penghasilan harian mereka akan ditambahkan ke akun anda. Harap perhatikan bahwa hanya penghasilan langsung/sebenarnya dari referensi anda yang dihitung. Itu berarti bahwa anda tidak akan mendapatkan 10% dari bonus pendaftaran $5 mereka atau penghasilan dari referensi mereka sendiri (referensi dari referensi anda).

Setiap orang yang mendaftar untuk akun baru menggunakan tautan atau kode referral akan menerima kredit senilai $5 ke dalam jumlah kredit total mereka. Jika anda telah beralih ke mode JumpTask, anda masih akan menerima bonus 10% dari penghasilan referral anda ke dompet JumpTask anda.

Jika anda tidak menerima bonus referral apapun, kemungkinan referral anda tidak membagikan bandwidth internet mereka kepada Honeygain. Untuk memeriksa apakah demikian, buka Dasbor dan pilih tampilan riwayat Transaksi di sebelah kiri. Anda akan dapat melihat semua transaksi kredit yang terjadi di akun anda. Di sana anda bisa melihat berapa banyak bonus referensi yang anda peroleh untuk hari sebelumnya. Jika anda tidak melihat ada transaksi yang berasal dari referral anda, tetapi anda memiliki teman di daftar Referral, itu berarti teman anda tidak menginstal dan membuka aplikasi Honeygain dan/atau tidak berbagi bandwidth internet mereka.

2. Mode JumpTask 

JumpTask adalah pasar yang memungkinkan bisnis memanfaatkan tenaga kerja kolektif di seluruh dunia untuk menyelesaikan tugas mikro yang jika tidak mengharuskan mereka mempekerjakan banyak orang untuk pekerjaan sementara.

Tugas yang digunakan JumpTask dapat bervariasi dari validasi data sederhana hingga transkripsi file audio. Tugas-tugas ini sendiri tidak besar, tetapi bisnis biasanya membutuhkan banyak tugas yang diselesaikan dalam waktu singkat, yang membutuhkan banyak pekerja. Dengan mendelegasikan tugas-tugas ini ke jaringan orang global, bisnis dapat menyelesaikan tugas-tugas ini tepat waktu tanpa mempekerjakan tim besar yang tidak perlu. Mereka yang tergabung dalam tenaga kerja urun daya JumpTask menyelesaikan tugas yang didelegasikan dan mendapatkan bayaran dalam mata uang kripto platform itu sendiri – JumpToken (JMPT), yang dapat memberikan wawasan berharga atau bahkan pengenalan ke pasar mata uang kripto secara keseluruhan.

Mode JumpTask adalah cara alternatif untuk menghasilkan saat menggunakan Honeygain. Setelah mengaktifkan mode JumpTask melalui dasbor web akun Honeygain anda, semua penghasilan yang anda hasilkan akan diperoleh dalam JumpTokens (JMPT), bukan kredit Honeygain. JumpTokens ini akan ditambahkan ke dompet JumpTask anda, yang darinya anda dapat mengonversinya menjadi mata uang kripto atau fiat lainnya.

Harap perhatikan bahwa beralih ke mode JumpTask bukanlah keputusan permanen, anda masih dapat beralih kembali ke mode Honeygain “tradisional” dan terus mendapatkan kredit Honeygain jika anda ingin melakukannya.

Mode JumpTask adalah fitur tambahan di Honeygain yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dalam bentuk token kriptografi yang disebut JumpToken (JMPT). Dengan mengaktifkan mode JumpTask di pengaturan akun anda di panel web Honeygain, keuntungan yang diperoleh diakumulasikan di dompet JumpTask anda, dan anda dapat mengonversinya menjadi mata uang kripto atau mata uang fiat lainnya kapan saja. Penting untuk dicatat bahwa beralih ke mode JumpTask tidak permanen dan anda dapat beralih kembali ke mode Honeygain biasa kapan saja. 

Untuk mulai mendapatkan JumpTokens untuk berbagi bandwidth internet di Honeygain ke saldo akun JumpTask anda, Anda harus mengaktifkan mode JumpTask di akun Honeygain anda.

3. Swarmbytes 

Swarmbytes adalah solusi yang disediakan oleh Honeygain untuk pengguna berskala besar yang memiliki banyak alamat IP (lebih dari 10). Ini dilakukan untuk meningkatkan distribusi trafik, karena pengguna skala besar dengan sejumlah besar perangkat dapat memengaruhi penghasilan pengguna biasa lainnya. Mulai 1 Maret 2021, batas perangkat aktif untuk setiap akun Honeygain adalah 10 perangkat, tetapi anda masih dapat memiliki lebih dari 10 perangkat yang terhubung. 

Jika anda memiliki 10 perangkat atau kurang di akun Honeygain, anda tidak perlu melakukan apapun. Dan jika anda memiliki 10 perangkat atau lebih, anda perlu mengajukan akun Swarmbytes melalui situs web Swarmbytes, yang ditujukan untuk pengguna yang memiliki alamat IP dalam jumlah besar (lebih dari 100) yang dapat mereka gunakan. 

Bagaimana Cara Menukarkan Kredit Anda? 

Untuk menukarkan kredit yang telah anda hasilkan dari berbagi koneksi internet, anda harus melakukannya melalui platform eksternal bernama Tipalti, yang merupakan penyedia pembayaran Honeygain. Dengan cara ini anda dapat mengirimkan penghasilan anda ke dompet seperti PayPal.

Jika anda ingin mendaftar di Tipalti, ikuti langkah-langkah berikut ini: 

- Setelah pemeriksaan keamanan, anda akan menerima email undangan. Cari email "Undangan ke Portal Pembayaran Tipalti" di kotak masuk atau folder spam anda dan ikuti tautan pendaftaran yang disediakan oleh Tipalti.

- Setelah membuka tautan pendaftaran, masukkan kata sandi dan pertanyaan/jawaban keamanan.

- Setelah login pertama anda, Tipalti akan meminta anda untuk menyelesaikan autentikasi 2 faktor, yang mana anda memerlukan nomor ponsel anda.

- Di Pusat Pemasok Tipalti, di tab Detail Pembayaran, masukkan detail kontak anda.

- Pada langkah Metode Pembayaran, pilih mata uang yang diperlukan dan masukkan alamat email akun PayPal anda.

- Setelah pendaftaran selesai, anda akan menerima pembayaran dalam 2-3 hari kerja.

Saat ini, ada dua metode pembayaran yang tersedia, yaitu PayPal dan JumpTask. Jumlah minimal yang dapat anda minta dan terima pembayaran adalah $20. Tidak ada batas atas jumlah yang diminta, artinya anda dapat mengumpulkan uang sebanyak yang anda inginkan (diatas $20) sebelum meminta pembayaran. Selain itu, tidak ada batas pembayaran minimal saat menggunakan mode JumpTask.

Untuk pembayaran PayPal: 

  1. Pastikan anda telah mencapai ambang pembayaran ($20 atau 20.000 kredit).
  2. Tekan tombol pembayaran dan pilih PayPal.
  3. Sebagai tindakan pengamanan, anda akan diminta memasukkan kode verifikasi khusus yang akan anda terima ke alamat email anda.
  4. Setelah memasukkan kode yang telah anda terima, dalam 1 hari kerja anda akan menerima email undangan untuk mendaftar akun Tipalti , ikuti petunjuk dengan seksama untuk mendaftar di Tipalti, penyedia pembayaran kami.
  5. Duduk, santai, dan tunggu beberapa hari kerja untuk menerima pembayaran! Diperlukan waktu 2-3 hari kerja agar  pembayaran PayPal  masuk ke akun anda. 
Untuk pembayaran JMPT:

  1. Pastikan anda telah mencapai ambang pembayaran ($20 atau 20.000 kredit) di dompet Honeygain anda.
  2. Tekan tombol pembayaran dan pilih JMPT .
  3. Kemudian, anda akan diminta untuk memasukkan alamat dompet yang didukung jaringan BSC anda . Harap periksa kembali dompet yang anda berikan, karena tidak ada cara untuk mengubahnya setelah anda mengonfirmasinya.
  4. Sebagai tindakan pengamanan, anda akan diminta memasukkan kode verifikasi khusus yang akan anda terima ke alamat email anda.
  5. Anda akan menerima JumpTokens anda ke dompet cryptocurrency anda dalam beberapa detik.
Namun, jika anda tidak ingin menunggu hingga mencapai batas pembayaran minimum $20 (atau 20.000 Kredit), anda selalu dapat mengaktifkan Mode JumpTask. Dari saat anda mengaktifkan Mode JumpTask, semua penghasilan baru anda akan ditransfer langsung ke saldo Akun JumpTask anda, dimana anda dapat menguangkannya kapanpun anda mau.

Apa itu Lucky Pot? 

Lucky Pot adalah game yang merupakan bagian dari pengalaman Honeygain dan memungkinkan anda memenangkan hadiah hingga 10.000 kredit (setara dengan $10) setiap hari dan mencapai ambang pembayaran $20 lebih cepat. 

Untuk berpartisipasi dalam permainan, anda harus menjadi pengguna aktif Honeygain, itu berarti anda harus menghasilkan setidaknya 15 MB Traffic Shares per hari. Honeygain berhak untuk menentukan siapa saja pengguna aktif yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam permainan. 

Setiap pengguna aktif hanya dapat berpartisipasi dalam permainan Lucky Pot sekali sehari. Untuk membuka Lucky Pot, anda harus membagikan setidaknya 15MB bandwidth internet dan mengklaim kemenangan anda pada hari yang sama. Anda hanya dapat membuka Lucky Pot sekali sehari.  

Setelah anda membuka Lucky Pot, anda akan melihat jendela popup dengan tombol untuk membuka lucky pot. Klik tombol untuk melihat berapa banyak yang telah anda dapatkan. Kredit akan ditambahkan ke akun anda. 

Apa itu Pengiriman Konten? 

Ini merupakan salah satu cara untuk membagikan trafik anda dan menghasilkan uang di Honeygain. Fitur ini digunakan untuk konten intensif bandwidth seperti video, gambar, situs web yang lebih berat, dll. Karena itu, penghasilan dengan Pengiriman Konten lebih tinggi dibandingkan dengan berbagi jaringan default, cara utama untuk menghasilkan di Honeygain. 

Fitur ini hanya tersedia di negara tertentu pada perangkat Windows dan macOS yang menggunakan alamat IP jenis ISP atau MOB. Jika kondisi ini terpenuhi, anda secara otomatis akan ditempatkan dalam antrean Pengiriman Konten. Karena kursi terbatas untuk fitur ini, status anda akan berubah menjadi aktif dan Pengiriman Konten akan diaktifkan segera setelah kursi tersedia. 

Anda akan menerima 6 kredit per jam jika status Pengiriman Konten aktif. Pengiriman Konten tidak menghilangkan Berbagi Jaringan Default. Jika anda aktif di Pengiriman Konten, anda akan memperoleh keuntungan dari Pengiriman Konten dan Berbagi Jaringan Default. 

Karena Pengiriman Konten digunakan untuk konten intensif bandwidth, penggunaan data anda dapat meningkat secara signifikan saat Pengiriman Konten aktif. Perhatikan bahwa anda dibayar per jam saat dalam Pengiriman Konten dan bukan berdasarkan jumlah trafik bersama (seperti halnya dari Berbagi Jaringan default). 

Apa itu Fitur Prestasi? 

Ini sesuai dengan mekanisme gamifikasi yang telah diterapkan Honeygain untuk membuat pengalaman menghasilkan passive income menjadi lebih menyenangkan. Mekanik ini didasarkan pada hadiah yang diperoleh dengan menyelesaikan tugas dan tujuan tertentu yang ditampilkan di panel web. 

Ada tiga jenis hadiah yang bisa didapatkan, yaitu Stiker, Coretan, dan Kredit. 

1. Stiker 

Adalah gambar kecil yang menunjukkan pencapaian dan dapat digunakan di postingan media sosial dan tempat lainnya. 

2. Coretan 

Coretan didasarkan pada pengulangan pekerjaan tertentu setiap hari, dan semakin banyak pekerjaan yang dilakukan, semakin tinggi hadiahnya. 

3. Kredit 

Adalah hadiah yang meningkatkan penghasilan Honeygain anda secara keseluruhan. 

Pencapaian tidak begitu diperlukan, tetapi anda dapat berpartisipasi untuk mencoba mengumpulkannya. Fitur ini saat ini hanya tersedia di panel web Honeygain pada perangkat desktop, tetapi akan diperkenalkan ke versi Android dimasa mendatang. 

Kesimpulan 

Honeygain adalah platform terpercaya yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan membagikan bandwidth internet mereka. Melalui jaringan globalnya, platform ini menghubungkan pengguna dengan perusahaan yang membutuhkan akses ke data internet untuk melakukan riset pasar, pengujian produk, pemantauan harga, dan proyek lainnya. Sebagai gantinya, pengguna menerima kompensasi finansial untuk berbagi bandwidth internet mereka.

Honeygain telah menerapkan langkah-langkah keamanan untuk melindungi privasi dan keamanan penggunanya, dan telah menetapkan batasan untuk memastikan penggunaan platform yang adil. Itu juga memperkenalkan opsi bagi pengguna untuk memilih bagaimana mereka ingin menerima pembayaran mereka dan telah menyediakan alat tambahan seperti mode JumpTask dan Swarmbytes, untuk memungkinkan pengguna skala besar untuk memaksimalkan keuntungan mereka. 

Honeygain menawarkan cara yang mudah dan tidak merepotkan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagi bandwidth internet mereka.

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi terkait Honeygain, silahkan tulis komentar anda dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Passive Income dari Situs Honeygain"