Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalur Cepat Menuju Kesuksesan Affiliate Marketing


Kesuksesan pemasaran afiliasi adalah tujuan yang diinginkan oleh ramai pemasar, namun sebagian besar kesulitan untuk mencapainya. Diperlukan waktu bertahun-tahun untuk mengetahui cara agar berhasil dengan gagasan 'sederhana' yaitu berbagi produk dengan orang lain dengan imbalan komisi atas penjualan yang dilakukan. Dibutuhkan beberapa keterampilan yang sangat spesifik yang tidak dimiliki atau dipahami oleh kebanyakan orang yang baru mengenal industri pemasaran.

Mungkin persyaratan paling penting untuk kesuksesan pemasaran afiliasi adalah dengan mengetahui cara membuat daftar pembeli. Namun tanpa pengalaman mendapatkan penjualan, situasi ini menjadi sedikit sulit. Bagaimana Anda bisa membuat daftar pembeli ketika Anda kesulitan melakukan penjualan? 

Bagaimana Cara Membuat Daftar Pembeli?

Biasanya ini merupakan proses yang panjang dan berlarut-larut, melibatkan pembelajaran cara membuat halaman pengambilan prospek yang efektif, dan menulis email tindak lanjut yang meyakinkan orang lain untuk melakukan pembelian. Dibutuhkan waktu untuk membangun kepercayaan yang diperlukan untuk mengubah kontak menjadi pembeli juga, yaitu setelah Anda mempelajari keterampilan membangun daftar. 

Kebanyakan afiliasi pemula tidak memiliki kesabaran untuk bekerja membangun daftar dan belajar bagaimana mengembangkan kepercayaan. Dibutuhkan banyak kerja keras untuk mendapatkan hasil yang sangat sedikit diawal, dan kemampuan mengatasi rasa frustrasi yang tinggi. Merasa seperti Anda kehilangan 'komponen ajaib' penting yang membuat segala sesuatunya begitu sulit untuk diatasi.

Tentunya kemudian ada pilihan produk mana yang ingin Anda promosikan. Ada anggapan yang tersebar luas tentang “Anda hanya perlu barang yang tepat dan penjualan akan datang”. Hal ini tentu saja ditekankan oleh para vendor yang menginginkan afiliasi melakukan promosi untuk mereka. Ini bisa menjadi proses membeli produk demi produk yang mahal dengan harapan Anda menemukan sesuatu yang benar-benar menjual untuk Anda. 

Apakah Ada Jalur Cepat Menuju Kesuksesan Pemasaran Afiliasi?

Sekarang apa yang akan Anda katakan jika ada jalur cepat menuju kesuksesan pemasaran afiliasi yang memungkinkan Anda melewati semua waktu dan rasa frustrasi itu? Jika ada cara untuk membuat daftar pembeli tanpa harus membuat halaman pengambilan dan menulis email. Jika ada cara agar daftar pembeli hampir diserahkan kepada Anda, apakah Anda menginginkannya?

Kebanyakan orang di industri ini akan mengatakan “ya tentu saja”. Ini adalah aset yang dapat menghasilkan banyak uang bagi Anda sebagai afiliasi, jadi Anda mungkin mengira metode yang menyediakan itu akan mahal harganya. Biasanya memang begitu. 

Afiliasi sering kali menghabiskan 100$ – 200$ untuk mendapatkan penawaran yang dikirim ke daftar pembeli yang sudah mapan. Dengan biaya sebesar itu, Anda mungkin akan mendapatkan 5 – 10 pembeli yang ditambahkan ke daftar Anda sendiri dengan tawaran konversi yang sangat tinggi. Biasanya ini lebih seperti 2 atau 3 pembeli yang diperoleh setiap kali Anda membelanjakan lebih dari $100. Itu adalah uang banyak yang dibutuhkan untuk mendapatkan 50 atau 100 pembeli ke daftar email Anda.

Jadi bagaimana jika saya memberitahu Anda bahwa Anda bisa mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan pembeli ke daftar email Anda hanya dengan total 10$? 

Namun biasanya Anda akan berpikir bahwa hal itu tidak mungkin terjadi. 

Apakah Ini Benar-Benar Berfungsi?

Ada berbagai macam program jalan pintas pembuatan daftar yang tersedia saat ini, dan biayanya jauh lebih mahal daripada biaya 10$. Program, seperti My Lead Gen Secret misalnya mengenakan biaya awal 60$ dan biaya bulanan 30$. Untuk pembelanjaan bulanan itu, Anda mendapatkan 100 prospek yang disediakan per hari. Ini hanyalah pembeli potensial dan banyak orang melaporkan tidak menghasilkan penjualan sama sekali dengan program ini. 

Jadi dengan biaya satu kali 10$, apa yang dapat Anda harapkan dari The Shiny Ball Syndrome?

Nah berikut beberapa bukti apa yang dicapai dalam waktu 1 minggu penggunaan The Shiny Ball Syndrome: 

Itu adalah komisi 353,40$ yang diperoleh dari lebih dari 600 klik unik dan 59 pembeli terkonfirmasi yang ditambahkan ke daftar pembeli. Jadi ya itu berhasil…. 

Apakah Sulit Digunakan?

Shiny Ball Syndrome adalah salah satu program paling ramah pengguna yang tersedia menurut saya. Jika Anda dapat menyalin dan menempelkan tautan, Anda dapat menggunakannya untuk membuat daftar pembeli.

Inside The Shiny Ball Syndrome adalah platform yang sangat bersih dan mudah digunakan yang memberikan panduan langkah demi langkah yang bahkan dapat diikuti oleh pemasar baru: 

Bagaimana Jika Itu Tidak Berhasil Untuk Saya?

Ada cadangan yang disertakan dalam The Shiny Ball Syndrome, termasuk opsi selesai untuk Anda yang disediakan secara gratis. Itu adalah rotator berkualitas tinggi yang disediakan oleh perusahaan yang telah menghasilkan lalu lintas pembeli selama lebih dari 20 tahun. Sangat kecil kemungkinannya Anda tidak akan mendapatkan hasil apapun dari penggunaannya. 

Meskipun demikian, ada juga jaminan uang kembali 100% yang didukung sepenuhnya dan mudah digunakan hanya dengan mengklik tombol: 

Masih Tidak Yakin?

Selain semua pelatihan pemasaran berkualitas tinggi yang diberikan secara gratis di dalam The Shiny Ball Syndrome.

Saya akan memberikan panduan langkah demi langkah dari pemasar profesional tentang cara membuat daftar email Anda sendiri secara gratis, daftar sumber lalu lintas berkualitas tinggi yang berhasil dan juga sejumlah besar iklan gratis. Anda dapat menggunakan iklan ini untuk mempromosikan program apapun yang Anda inginkan. 

Saya juga akan memberikan Anda pelatihan dan bimbingan pemasaran afiliasi berkelanjutan. 
Jika Anda punya pertanyaan seputar Jalur Cepat Menuju Kesuksesan Pemasaran Afiliasi, silahkan berikan komentar Anda dibawah ini. 

Semoga Sukses

Post a Comment for "Jalur Cepat Menuju Kesuksesan Affiliate Marketing"