Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perjalanan Affiliate Marketing Saya


Sejak beberapa tahun yang lalu, saya sudah mengenal istilah Affiliate Marketing atau Pemasaran Afiliasi, dan sekarang saya menertawakan upaya pertama saya untuk menghasilkan penjualan. Saya benar-benar berpikir yang perlu saya lakukan hanyalah membagikan beberapa tautan kepada orang-orang dan penjualan akan terjadi secara ajaib. Itu bukan salah saya, ini kesan yang diberikan banyak pemasar. Butuh beberapa saat bagi saya untuk menyadari bahwa kesan ini adalah tipuan para pemasar ini, untuk membantu mereka mendapatkan lebih banyak penjualan. Lagi pula, mengatakan hal-hal seperti pemasaran afiliasi sangatlah sulit, dan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapai kemajuan tidak akan menarik siapapun untuk melakukan pembelian. 

Namun, tren “mudah sekali” ini, menurut saya juga banyak merugikan. Ini menciptakan siklus kegagalan, frustrasi, dan kecurigaan. Saya tentu merasakan semua hal itu pada awalnya. Jika bukan karena fakta bahwa saya begitu keras kepala dan ingin memahami mengapa saya tidak mendapatkan hasil, saya pasti sudah meninggalkan affiliate marketing sejak lama. 

Sebenarnya, affiliate marketing bisa menjadi sangat mudah setelah Anda mempelajari keterampilan tersebut dengan benar. Namun nampaknya hanya sedikit orang yang mau meluangkan waktu dan tenaga untuk belajar. Hal ini tentunya juga terkait dengan budaya iklan “mudah sekali” ini. Ada perasaan “Anda hanya perlu produk yang tepat dan penjualan akan terbang”. Hal ini membuat orang tetap tertarik dan membeli lebih banyak….. ini disebut sindrom benda berkilau dalam bisnis. 

Setelah saya mengetahui banyak tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan budaya periklanan, sejujurnya saya merasa muak. Itu benar-benar membuat saya berhenti bekerja sebagai afiliasi untuk waktu yang lama. Saya sangat membenci kenyataan bahwa ada persepsi yang mengatakan hanya 5% orang akan sukses dan 95% orang akan gagal. Jadi, saya memutuskan ingin menantang status quo. Saya meluangkan waktu dan menemukan cara untuk membalikkan keadaan. 

Mereka yang telah lama mengikuti perjalanan penghasilan online saya akan mengetahui bahwa saya telah mencoba berbagai hal untuk membantu orang lain mengatasi hambatan menuju kesuksesan. Beberapa bekerja dengan baik, dan beberapa tidak. Tidaklah mudah untuk menantang tindakan para pemasar besar ketika Anda masih seekor ikan kecil di kolam yang besar. Namun, saya tidak pernah menyerah. 

Sekarang saya jauh lebih sukses dibandingkan mayoritas pemasar, dan alasannya adalah karena saya bekerja dengan cara yang menunjukkan kepada “ikan kecil” atau pemasar baru bahwa mereka tidak perlu terlibat dalam metode yang menghasilkan 95 % orang gagal.

Untuk alasan ini saya fokus mengajari orang bagaimana membuat penjualan afiliasi yang konsisten hanya dengan beberapa produk. Saya tidak membombardir orang dengan email atau postingan media sosial yang membagikan “produk afiliasi terbaru”. Sebaliknya, saya fokus untuk mencapai pendapatan tingkat tinggi dengan beberapa produk yang telah teruji oleh waktu. 

Saya fokus mengajari orang bagaimana mencapai tingkat pendapatan 2500$ dengan satu produk misalnya. Atau bahkan, bagaimana mencapai penghasilan 1000$ per bulan dengan mempromosikan satu afiliasi.

Dengan berfokus pada beberapa hal saja, saya telah mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak. Saya juga mendapatkan reputasi yang sangat baik karena tidak membagikan produk yang berkualitas buruk hanya agar saya dapat menghasilkan beberapa $$$…… tidak seperti banyak afiliasi di niche ini. 

Jika Anda membaca postingan blog saya sebelumnya, Anda akan tahu bahwa rencana saya untuk blog ini adalah untuk berbagi dengan Anda tentang metode saya sendiri, dan untuk mengajar serta membimbing Anda dalam mencapai pendapatan tingkat tinggi sebagai afiliasi. Saya akan memberi Anda postingan blog yang berguna bagi saya hari demi hari untuk mendapatkan penjualan. Saya juga akan memberitahu Anda apa yang perlu Anda posting di blog Anda sendiri, dan kapan waktu mempostingnya. 

Saya sangat berharap dapat membantu Anda maju dalam industri ini. Saya berharap dapat mengajari Anda bahwa kegagalan tidak dapat diterima, dan memberi Anda semua panduan yang Anda perlukan. 

Situs gratis yang saya rekomendasikan untuk tujuan ini adalah Ads by UAP dan Anda harus bergabung dengan Grup Facebook saya sehingga saya dapat membantu Anda membangun strateginya. 

Jika Anda punya pengalaman tentang affiliate marketing yang pernah Anda jalani, silakan ceritakan pengalaman Anda dibawah ini.

Post a Comment for "Perjalanan Affiliate Marketing Saya"