Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang di Situs Rotate4All


Rotate4All adalah situs PTP (Paid To Promote) terbaik menurut pendapat saya. Situs ini didirikan oleh Ivan Adorjan Levente (Romania) pada tahun 2013 silam. Situs PTP merupakan istilah yang biasa digunakan dalam mempromosikan tautan khusus dan dibayar untuk setiap kunjungan yang datang. Situs PTP memungkinkan anda untuk mengiklankan tautan khusus, kemudian anda mempromosikannya, untuk setiap penayangan dari orang lain, anda akan memperoleh kredit atau uang. Jika seseorang bergabung dengan situs dari tautan promosi anda, mereka akan menjadi referral anda dan anda akan mendapat komisi.

Setiap situs PTP memiliki daftar situs promosi yang disetujui sendiri, ini berarti anda tidak dapat mempromosikan tautan khusus di situs manapun, jika anda mempromosikan tautan PTP itu di situs lain, anda tidak akan dibayar, dan mungkin akun anda akan ditangguhkan, anda hanya dapat berpromosi di situs yang disetujui. Pada awalnya Rotate4all merupakan situs PTP murni, namun seiring berjalannya waktu berkembang menjadi sebuah situs Paid To Promote sekaligus Paid To Surf. Hal ini sangat menguntungkan anggotanya karena dapat meningkat penghasilan.

Potensi penghasilan di Rotate4All diperoleh dari surfing, mempromosikan link Rotate4All ke situs-situs PTC maupun Traffic Exchange, dan dari referral. Sebenarnya tanpa referral-pun anda bisa gajian tiap bulan dari Rotate4All ini, asalkan anda giat dan aktif mempromosikan link PTP anda. Salah satu kelebihan Rotate4All adalah jumlah referral yang tidak dibatasi.

Jika anda belum memilik akun di Rotate4all silahkan mendaftar disini www.rotate4all.com, lengkapi data diri anda dan jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran anda.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Rotate4All?

Di bawah ini akan saya berikan gambaran bagaimana cara-cara menghasilkan dollar di situs Rotate4All.

1. Surfing 

Cara pertama untuk menghasilkan uang di Rotate4all adalah dengan melakukan surfing atau menelusuri situs web pengiklan. Durasi surfing biasanya sekitar lima detik.

Ada akan dibayar berdasarkan seberapa banyak surfing yang anda kerjakan. Rotate4all akan menghitung penghasilan anda berdasarkan nilai rata-rata surfing yang telah mereka tentukan pada menu dasbord anda.

Nilai rata-rata surfing di Rotate4all.

Pada foto diatas dapat anda lihat bahwa Rotate4all menetapkan empat level berdasarkan jumlah surfing hits anda. Setiap level memiliki nilai surfing yang berbeda beda. Dan batas maksimal surfing yang dapat anda selesaikan adalah 1000 hits per hari.

Pada level 1 kita dibayar sebesar 0.000150$ untuk 1 kali hit. Nilai ini akan terus meningkat di level selanjutnya. Jadi potensi penghasilan dari surfing pada saat tulisan ini dibuat adalah sebesar 0.175$ per hari.

Kebijakan Tautan Surfing di Rotate4all:

  • Pengguna memiliki kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak dengan melihat tautan yang disediakan di situs Rotate4all di bagian SURF.
  • Pengguna harus aktif melihat iklan setidaknya selama 5 detik, lalu menyelesaikan langkah-langkah anti-bot secara manual sebelum dikreditkan.
  • Skrip browser seperti Javascript, serta Cookie harus diterima oleh browser.
  • Add-on atau perangkat lunak browser apa pun dengan tujuan memblokir iklan, skrip, atau pelacak harus dinonaktifkan.
  • Rotate4all sepenuhnya mendukung versi terbaru untuk versi desktop dan seluler dari browser berikut: EDGE , Chrome , Firefox & Opera .
  • Rotate4all tidak menyarankan menggunakan browser lain selain yang di atas, atau menggunakan browser yang sudah usang. 
  • Menjalankan atau beralih ke mode "Situs desktop" saat berselancar di perangkat seluler tidak diperbolehkan.
  • Link surfing harus dilakukan di PC/Laptop, Tablet atau Handphone. Berselancar di jenis perangkat lain tidak diperbolehkan.
  • Penjelajahan tautan dibatasi untuk satu sesi per browser dan perangkat pada satu waktu.
  • Tingkat zoom browser, serta pengaturan skala tampilan perangkat harus disetel ke 100%.
  • Untuk perangkat PC/Laptop, Rotate4all memerlukan resolusi layar minimal 1024x600 piksel dan agar jendela browser dapat dimaksimalkan sepenuhnya. 
  • Untuk Tablet dan Ponsel, Rotate4all memerlukan resolusi layar minimal 320x640 piksel dalam mode Potret dan 640x320 piksel dalam mode Lanskap.
  • Untuk browser Opera, Sidebar harus dilepas/ditutup.

2. Mempromosikan Link PTP 

Bagi yang sudah mendaftar menjadi anggota, anda bisa melihat link PTP anda pada menu dashboard anda. Link PTP ini sekaligus juga menjadi link referral anda. Promosikan link ini ke situs-situs PTC, Revshare, Faucets maupun ke situs-situs Traffic Exchange. 

Jika anda mempromosikannya ke situs-situs PTC maupun Revshare tentu saja anda harus mengeluarkan uang untuk beriklan di situs-situs tersebut. Jadi sebelumnya anda perlu menghitung berapa banyak modal yang anda keluarkan dan seberapa besar penghasilan yang bisa anda dapatkan. 

Perlu dicatat bahwa Traffic Exchange yang diperbolehkan untuk mempromosikan link PTP anda adalah Manual Traffic Exchange bukan Autosurf Traffic Exchange. Apabila anda mempromosikannye ke situs Autosurf, maka hanya akan menghasilkan invalid hits atau bahkan tidak dihitung sama sekali karena Rotate4All telah memblokir situs-situs Autosurf.

Jadi, jika anda ingin mempromosikan link PTP anda maka gunakanlah situs-situs Manual Traffic Exchange. Akan tetapi tidak semua situs Manual Traffic Exchange mengizinkan kita untuk mempromosikan link PTP Rotate4All.

Situs-situs Manual Traffic Exchange yang mengizinkan link PTP Rotate4All  antara lain: EasyHits4U, Offers4all , TopHits4U, PowerCashStream dan LobbyHits.

Tidak seperti situs PTP lainnya yang hanya membayar unique hits dalam satu periode (24 jam), Selain unique hits Rotate4All juga membayar non-unique hits hingga non-unique hits ke 8 dalam satu periode. Dengan kata lain Rotate4All membayar hingga hits yang kesembilan dari orang yang sama dalam satu periode.

Rotate4All membayar kunjungan hingga hits kesembilan dari orang yang sama.

Dari foto diatas dapat disimpulkan bahwa potensi penghasilan dari link PTP tidak terbatas. Semakin kita aktif mempromosikannya, maka semakin besar pula penghasilan kita.

Kebijakan Tautan PTP di Rotate4all: 

  • Sumber lalu lintas yang diterima sebagian besar berasal dari, tetapi tidak terbatas pada: situs PTC, situs GPT, program pertukaran lalu lintas manual, situs faucet Manual, program Revshare, program iklan Grid/Hadiah, jejaring sosial, dll.
  • Sumber lalu lintas yang tidak valid sebagian besar berasal dari, tetapi tidak terbatas pada: program Autosurf, program PTP, layanan iklan Rotator, iklan Pop-Up/Pop-Under, layanan pemendek tautan, Tanpa perujuk/kunjungan langsung, perujuk palsu, Tidak dapat dilacak, Iframe tersembunyi, Kunjungan melalui proxy/VPN, Lebih dari 13 kejadian/sumber/IP/hari, serta kunjungan apa pun yang tidak memenuhi persyaratan ukuran browser/bingkai minimum mereka dan juga berbagai situs web yang masuk daftar hitam. 
  • Menggunakan segala cara ilegal untuk mempromosikan tautan PTP anda, termasuk namun tidak terbatas pada: mengirim email yang tidak diminta, mengirim spam, meretas, atau dengan menipu situs lain tidak diperbolehkan.
  • Menyertakan atau menyematkan tautan PTP anda di luar viewport pengunjung tidak diperbolehkan.
  • Mempromosikan beberapa contoh tautan PTP pada halaman tertentu tidak diperbolehkan.
  • Menampilkan iklan atau pop-up apapun di depan konten tautan PTP mereka tidak diperbolehkan. 
  • Rotate4all berhak menandai sebagai INVALID setiap & semua lalu lintas yang mereka anggap palsu atau bersifat kasar.
  • Lalu lintas yang berasal dari situs web Daftar Hitam mana pun akan selalu ditandai sebagai tidak valid.
  • Kunjungan dengan durasi kurang dari 4 detik ATAU kunjungan tidak aktif/di luar fokus tidak akan diperhitungkan pada laman statistik pengguna, untuk menghemat sumber daya server.

3. Program Referral

Seperti situs-situs penghasil uang lainnya, Rotate4All juga mengadakan program referral, dimana kita akan mendapatkan komisi dari penghasilan mereka.

Kita akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari penghasilan referral kita.

Rotate4All tidak membatasi jumlah maksimal referral. Jadi anda bisa mencari referral sebanyak-banyaknya. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari penghasilan referral anda.

Anda perlu memastikan bahwa mereka benar-benar mendaftar melalui link referral anda, agar anda bisa mendapatkan komisi.

Kebijakan Dasar Program Referral Rotate4all:
  1. Saat ini ada tarif tetap sebesar 10% yang dikreditkan untuk penghasilan referensi yang valid dari modul PTP dan SURF.
  2. Penghasilan referral hanya dikreditkan untuk pengguna yang dirujuk langsung.
  3. Pengguna dapat merujuk orang dalam jumlah yang tidak terbatas.
  4. Pengguna merujuk diri mereka sendiri atau membuat banyak akun akan membuat semua akun mereka ditangguhkan.
  5. Penghasilan referral yang kasar dapat dan akan dikurangkan dari akun referral juga.
  6. Pendaftaran kasar yang berulang akan menyebabkan penangguhan akun, termasuk akun perujuk.
  7. Referral yang ditangguhkan secara permanen secara otomatis dihapus dari daftar downline pengguna.
Apakah Rotate4All Terpercaya dan Terbukti Membayar?

Ambang batas minimal penarikan (cashout) di Rotate4All adalah sebesar 5.00$. Ada banyak sekali metode pembayaran yang mereka sediakan. 

Anda dapat menarik penghasilan anda melalui PayPal, Transfer Bank, FaucetPay, Airtm, Skrill, Bitcoin, Perfect Money dan Payeer.

Rotate4all telah membayar anggotanya sejak 2013 lalu dan masih terbukti membayar hingga saat ini. Dan jika anda masih ragu tentang hal ini, anda dapat mencari bukti-bukti pembayaran mereka di berbagai situs forum online yang membahas tentang Rotate4All. 

Kebijakan Pembayaran Kepada Pengguna di Rotate4all: 
  • Pengguna dapat menarik penghasilan mereka setelah mengumpulkan setidaknya $5 di saldo akun mereka.
  • Pembayaran diproses secara manual dalam waktu 24 jam dari tanggal permintaan ke alamat yang ditentukan oleh pengguna.
  • Pengguna harus menentukan alamat pemroses pembayaran yang valid saat meminta pembayaran mereka. Pembayaran, setelah dikirim, tidak dapat dibatalkan.
  • Alamat pembayaran harus unik dan tidak dibagikan dengan pengguna lain.
  • Dari saldo akun, biaya pemrosesan pembayaran akan dipotong tergantung pada opsi pembayaran mana yang dipilih. 
  • Pemroses pembayaran mungkin membebankan biaya tambahan pada jumlah yang diterima.
  • Pembayaran dapat diminta hanya sekali setiap 7 hari.
  • Opsi pembayaran saat ini adalah: PayPal, Transfer Bank, FaucetPay, Skrill, Bitcoin, PerfectMoney, Payeer & AirTM.
  • Opsi pembayaran tergantung pada ketersediaan dan dapat dibatasi bila diperlukan.
  • Rotate4all tidak dapat menjamin likuiditas melalui salah satu opsi pembayaran mereka kapan pun karena kemampuan Rotate4all untuk membayar Penerbit sepenuhnya bergantung pada penjualan iklan. 
  • Jika diminta oleh pemroses pembayaran, pengguna harus mengklaim pembayaran mereka dalam waktu 24 jam melalui tautan khusus yang dikirim melalui email, jika tidak, pembayaran akan dibatalkan.
  • Pembayaran terbalik atau pengembalian uang tidak akan ditambahkan kembali ke saldo akun pengguna, atau dikirim lagi.
Situs PTP cukup baik dalam potensi penghasilan karena cara kerja dalam mendapatkan penghasilan di situs PTP cukup mudah, yaitu anda hanya perlu mempromosikan tautan khusus anda di situs-situs yang telah disetujui. Kelemahannya adalah anda tidak dapat berpromosi di situs yang menurut anda bisa mendapatkan jumlah trafik yang besar. Anda harus memasang iklan tautan anda di situs-situs yang disediakan, ini berarti anda harus mengeluarkan sejumlah uang lagi untuk membuat kampanye iklan di situs tersebut. Inilah yang membuat saya dapat mengatakan bahwa untuk mendapatkan penghasilan dari situs PTP tidak sepenuhnya gratis.

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi terkait Rotate4all, silahkan berikan komentar anda dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang di Situs Rotate4All"