Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang di Situs FreeCryptoRewards


FreeCryptoRewards adalah situs hadiah terakreditasi yang dipercaya oleh ribuan orang di seluruh dunia. Nikmati pembayaran tunai, kartu hadiah, dan cryptocurrency tanpa meninggalkan rumah anda. FreeCryptoRewards adalah komunitas berbasis hadiah yang memberi kompensasi kepada pengguna untuk menyelesaikan tugas online. Pengiklan membayar FreeCryptoRewards untuk interaksi dari pengguna seperti anda, cukup lakukan aktivitas online seperti menonton video, menyelesaikan survei, menyelesaikan penawaran, mengunduh aplikasi, dan lainnya. Setelah anda mengumpulkan cukup poin (hanya 2250 poin untuk $2 Amazon atau $2 PayPal), tukarkan hadiah di Reward Store.

Dapatkan poin saat anda mengunduh, menginstal, dan menggunakan aplikasi game seluler. Kemudian, anda dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai pilihan hadiah. Anda tidak hanya dapat mengunduh berbagai aplikasi game ini secara gratis, tetapi anda juga dapat memperoleh bayaran dari bermain game dan bersenang-senang. FreeCryptoRewards saat ini tidak memiliki aplikasi seluler. Namun, situs ini mudah diakses melalui browser seluler anda (Chrome, Opera, Brave dll), pengalaman seluler dirancang untuk berfungsi sebagai aplikasi seluler.

Daftar dan buat akun anda secara gratis. Pendaftarannya cukup sederhana. Anda hanya perlu memberikan nama, alamat email, dan alamat rumah anda. Setelah anda mengisi informasi yang diperlukan, maka anda siap melakukannya. 

                          Daftar Sekarang!

Perhatikan bahwa anda harus memiliki akun yang terverifikasi sebelum dapat mengklaim hadiah apapun. Setelah mengatur akun, pastikan untuk memeriksa email anda dan klik tautan yang dikirimkan kepada anda untuk menyelesaikan verifikasi. 

Lengkapi informasi demografis anda di bagian "Tentang Saya" dan dapatkan tambahan 1.000 poin. Melakukannya juga memungkinkan anda untuk mengakses survei premium. Poin yang bisa anda peroleh bervariasi menurut survei premium. Poin dicantumkan tepat di samping perkiraan waktu yang anda perlukan untuk menyelesaikan survei.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di FreeCryptoRewards?

Selesaikan tugas sederhana setiap hari untuk mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang anda peroleh, maka semakin banyak hadiah yang dapat anda tebus. 

1. Mengikuti Survei 


Menjawab survei adalah salah satu cara yang populer untuk langsung mendapatkan poin. Lengkapi profil singkat dan arahkan ke survei berdasarkan demografi anda. Ikuti survei berbayar tanpa batas setiap hari untuk memaksimalkan potensi penghasilan anda. 

Dapatkan poin setiap kali anda mengikuti survei. Anda dapat menggunakan poin tersebut untuk mengklaim berbagai jenis hadiah digital seperti gift cards.

Cara Memulai Survei: 
  • Buka "Surveys" di sisi kiri area anggota. 
  • Anda juga dapat menggulir ke bagian bawah halaman, pilih "Answer Survey" di bawah "Ways to Earn". 
  • Pilih penyedia survei: survey routers, survey walls, and premium surveys.
  • Menjawab kuesioner tindak lanjut.
  • Dapatkan rute atau pilih survei yang memenuhi syarat untuk anda.
  • Mulai menjawab survei yang cocok.
Poin dikreditkan ke akun anda setelah selesai. Beberapa penyedia survei seperti CPX Research masih memberikan poin bahkan dalam kasus diskualifikasi atau penyelesaian sebagian.

FreeCryptoRewards menawarkan tiga jenis penyedia survei:
  1. Survey Routers.
  2. Survey Walls.
  3. Premium Surveys.
Jumlah survei yang dapat anda ikuti dan poin yang dapat anda peroleh bergantung pada penyedia survei yang anda pilih. Beberapa penyedia seperti YourSurveys mengizinkan penyelesaian tak terbatas dalam sehari, sementara yang lain mengizinkan lima penyelesaian setiap 12 jam.  

Berikut ini ikhtisar singkat tentang berapa banyak yang dapat anda peroleh dari penyedia survei populer FreeCryptoRewards: 
  • YourSurvey: 850 poin per survei.
  • Dynata: Jumlah poin yang diterima pengguna bergantung pada negara tempat mereka berada. Anggota dari AS dapat memperoleh 1.000 poin per survei sementara pengguna dari Kanada, Swedia, Swiss, dan negara lapis kedua lainnya dapat memperoleh 700 poin. Negara lain manapun dapat menerima 600 poin.
  • CINT Wall: 10.000 poin per survei.
YourSurveys memberikan skor kualitas 100 yang harus dipertahankan oleh setiap peserta. Skor kualitas yang baik menunjukkan bahwa anda transparan dan konsisten dalam memberikan informasi yang bermanfaat. Semakin tinggi skor kualitas anda, semakin banyak survei yang tersedia untuk anda.

Skor kualitas anda menurun setiap kali anda mempercepat survei dan memberikan jawaban yang tidak konsisten. Skor kualitas yang rendah mengurangi peluang anda untuk memenuhi syarat untuk survei. Panelis dengan skor kualitas rendah diblokir dari partisipasi mendatang. Luangkan waktu anda untuk menjawab survei dan tetap konsisten dengan jawaban anda untuk mempertahankan skor anda di 100.

2. Menonton Video 

Tonton video dengan iklan, tetapi kali ini anda dibayar. Maksimalkan poin yang anda peroleh dengan menonton video klip singkat setiap hari. Tonton video dan dapatkan hadiah dengan gift cards, uang tunai, dan banyak lagi. Dapatkan imbalan besar tanpa meninggalkan kenyamanan rumah anda.

Cara untuk mengakses video:
  1. Klik "Menu" dan pilih "Tonton" jika anda menggunakan browser seluler. Jika anda di desktop, langsung pilih "Watch" di sisi kiri area member.
  2. Gulir ke bagian bawah area anggota dan klik "Tonton Video" di bawah "Cara Menghasilkan".
FreeCryptoRewards memiliki dua penyedia video yang tersedia, yaitu: Hideout.TV dan Lootably. Setiap penyedia menampilkan beragam video yang mencakup segala hal di bawah matahari, mulai dari hiburan dan mode hingga olahraga dan aksi. Setelah memilih penyedia yang menurut anda menarik, anda dapat mulai menonton video. Jumlah poin yang akan anda dapatkan bervariasi tergantung saluran.

Hideout.TV memberikan 7 poin untuk setiap 3 video yang ditonton (dengan iklan), sedangkan Lootably menawarkan lima. Kedua saluran kredit kali tak terbatas. Namun, jumlah minimal untuk ditebus dari Lootably adalah sepuluh poin. Jangan gunakan layanan Proxy dan VPN. Menggunakan alat apapun yang dapat menyembunyikan alamat IP tidak akan membantu anda sama sekali. Untuk mendapatkan jumlah poin setinggi mungkin, bersikaplah transparan dan tetap konsisten.

3. Penawaran Berbayar 

Dapatkan poin setiap kali anda menyelesaikan suatu tugas. Tugas dapat mencakup mendaftar ke situs web, membeli produk, mendaftar uji coba, mengunduh aplikasi, menonton video, dan lainnya. 

Sebagian besar penawaran yang tersedia mencakup pengunduhan, penginstalan, dan penggunaan aplikasi game seluler perusahaan mitra. FreeCryptoRewards juga memiliki Dinding Penawaran yang mencakup penawaran uji coba, mengunjungi situs web, dan penawaran cashback. 

Pastikan untuk membaca instruksi sebelum anda mengklik penawaran. Anda harus melakukannya dengan benar agar memastikan poin anda dikreditkan. 

Cara mengakses Penawaran:

  1. Klik pilih menu "Penawaran" di beranda.
  2. Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman, pilih "Selesaikan Penawaran" di bawah "Cara Menghasilkan".

4. Instal Aplikasi dan Mainkan Game 

Dapatkan poin dengan mencoba berbagai macam game game mobile seperti Guns of Glory, Mafia City, State of Survival, dan masih banyak lagi. 

Sejak awal, anda dapat memutuskan apakah suatu game layak dimainkan atau tidak. Anda juga dapat menggunakan informasi ini untuk menyusun strategi dan lebih mengoptimalkan penghasilan anda.

Beberapa aplikasi mengharuskan anda menginstalnya di ponsel selama jangka waktu tertentu. Anda juga harus menyelesaikan level tertentu agar game dapat dikreditkan dengan benar untuk mendapatkan poin. Anda harus mengikuti instruksi dengan hati-hati. Beberapa penawaran mengharuskan anda untuk bergabung, mencapai level tertentu, mengonfirmasi alamat email anda, dll. Baca petunjuknya dengan cermat.

5. Mengundang Teman 

Jika anda ingin terus mendapatkan poin, undang teman anda dengan sukses. Setiap teman yang anda undang memberi anda 500 poin. Semakin banyak referral anda, semakin besar penghasilan anda. 

Ajak teman sebanyak-banyaknya! Bagikan tautan referensi anda kepada teman dan anda akan mendapatkan komisi 7% dari semua poin referensi anda, dikurangi pertanyaan demografis, kode undangan, dan poin manual apapun yang ditambahkan ke akun. Selain itu, mereka akan mendapatkan 500 poin gratis saat mendaftar menggunakan kode undangan anda. Anda dapat membagikan kode tautan undangan ke teman anda melalui Facebook dan Twitter.

Untuk menemukan berapa banyak referensi sukses yang anda miliki:
  1. Buka "Menu" di sudut kiri atas.
  2. Klik "Undang Teman" di bagian Akun Saya.
  3. Kemudian klik pada tab "Statistik". 
Tips dan Trik:
  1. Survei disegarkan setiap 10 menit. Pastikan untuk menyegarkan halaman survei secara teratur.
  2. Periksa email secara teratur karena anda menerima pemberitahuan email rutin tentang survei yang cocok.
  3. Aktifkan pemberitahuan browser untuk segera mendapat pemberitahuan tentang survei yang tersedia.
  4. Selesaikan bagian "Tentang Saya" untuk mendapatkan bonus 1.000 poin dan mengakses survei premium.
  5. Luangkan waktu anda untuk menjawab survei untuk meningkatkan atau mempertahankan skor kualitas anda. Hindari mempercepat survei dan memberikan jawaban yang tidak konsisten. Ini akan menurunkan skor anda.
  6. Periksa Umpan Langsung dan Papan Peringkat untuk memeriksa penyedia mana yang memiliki inventaris.
  7. Tonton video, selesaikan penawaran, dan undang teman selama hari-hari sepi. Maksimalkan penggunaan waktu anda dengan melakukan tugas-tugas lainnya.
Bagaimana Cara Menukarkan Poin? 

Setiap kali anda menyelesaikan penawaran, poin akan dikreditkan ke akun anda. Pastikan anda telah membaca semua tindakan tambahan yang diperlukan. 

Maksimalkan penggunaan waktu anda dengan menyelesaikan beberapa penawaran. Selama anda memenuhi syarat, langit adalah batasnya. Ingat, semakin banyak penawaran yang anda kerjakan, semakin banyak poin yang anda dapatkan. 

Raih 5250 poin, dan anda dapat mulai mengklaim hadiah anda. Lebih baik lagi, anda dapat menyimpan poin ini dan mengumpulkan poin senilai hingga $200 untuk menikmati hadiah yang lebih besar. Pilihannya terserah anda. 

Pilih antara mendapatkan uang tunai yang dikirimkan kepada anda melalui PayPal, berbagai macam kartu hadiah, atau Bitcoin dan Ethereum yang disetorkan langsung ke dompet Coinbase anda.
Tersedia berbagai metode penarikan.
Anda dapat menukarnya dengan koin lain yang disimpan di Coinbase, seperti Algorand, Shiba Inu, Axie, dan banyak lagi yang lainnya. Sebagian besar hadiah dikirim dalam 1-3 hari kerja (tidak termasuk hari libur dan akhir pekan). Namun, ada beberapa hadiah yang mungkin memerlukan waktu hingga 4 hari kerja. Jika ada kasus dimana ada perubahan ketersediaan hadiah yang diminta, anda pasti akan diberitahukan melalui email.

Harap tunggu setidaknya 7 hari kerja sebelum mengirimkan tiket untuk masalah apapun. Harap pastikan bahwa Anda juga telah memeriksa folder Sampah/Spam di email anda. Jika anda menemukan pemberitahuan email di folder ini, tandai sebagai aman. Selanjutnya, anda akan menerima pesan dari FreeCryptoRewards langsung ke kotak masuk anda.

Kartu Hadiah yang dapat anda tukarkan antara lain Visa, Roblox, Rixty, Karma Koin, Minecraft Global Game Code, dan Steam Wallet. Jika anda adalah pengguna setia salah satu dari itu, anda akan menikmati jenis hadiah ini. Anda membutuhkan setidaknya 2.250 poin untuk menebus hadiah. Untuk 2.250 poin, anda dapat menukarkan kode hadiah Amazon.com senilai $2, atau $2 dalam bentuk PayPal cash.

Hadiah disetorkan langsung ke Coinbase dan PayPal dalam waktu 48 jam setelah klaim. Anda mungkin hanya perlu beberapa klik untuk mendapatkan koin kripto, kartu hadiah, dan uang tunai. 
Saya melakukan penarikan ke PayPal.
Hadiah uang tunai langsung dikirim ke akun PayPal anda melalui alamat yang anda cantumkan di profil anda. Jika hadiah anda belum terkirim, anda dapat membatalkan penukaran anda. Untuk membatalkan hadiah anda, kirimkan tiket ke FreeCryptoRewards.

Pembatalan hadiah biasanya terjadi karena salah satu dari tiga alasan berikut:
  1. Akun anda sedang ditinjau.
  2. Hadiah tidak tersedia.
  3. Saldo poin anda negatif.
Tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan FreeCryptoRewards dan mulailah dengan 500 poin gratis saat anda bergabung.

                         Daftar Sekarang

Untuk membuat akun, ketikkan nama lengkap, tanggal lahir, dan alamat anda. Kemudian, anda harus memverifikasi akun anda melalui email agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. 

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi tentang FreeCryptoRewards, silahkan tulis komentar anda dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang di Situs FreeCryptoRewards"