Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang di Situs PaidViewpoint


 
Sejak 10 tahun terakhir, internet menjadi wadah utama bagi para freelancer untuk mencari uang. Ada yang mendapatkannya dari toko jual beli online, menjadi konten kreator, bergabung di program afiliasi sosial media, menjadi seorang blogger dan lain sebagainya. Anda mungkin tidak asing lagi dengan istilah survei online berbayar, dan anda tidak perlu memiliki keahlian tertentu untuk mengikutinya. Anda hanya perlu meluangkan waktu dan berbekal koneksi internet yang lancar, lalu kemudian isilah survei yg tersedia.

PaidViewpoint adalah salah satu situs survei online berbayar. Tidak seperti banyak situs survei lainnya, situs ini hanya menawarkan survei berbayar dan tidak ada nonton iklan dapat uang, tidak ada penawaran berbayar, dan sebagainya. PaidViewpoint dioperasikan oleh aytm.com (Ask Your Target Market). AYTM, dengan bantuan anda, merevolusi industri riset pasar dengan membuat riset pasar yang berkualitas, mudah diakses dan terjangkau untuk bisnis besar dan kecil dimana saja. AYTM memungkinkan wirausahawan saat ini berhasil membangun bisnis yang menciptakan lapangan kerja bagi anda semua. Kunjungi AYTM untuk mempelajari lebih lanjut tentang tim mereka. Mereka ingin mendengar ide apapun yang anda miliki untuk meningkatkan pengalaman PaidViewpoint. 

PaidViewpoint adalah situs survei riset pasar yang dibangun berdasarkan 4 prinsip:
  1. PaidViewpoint membayar tunai. Tidak ada istilah poin, peluang, atau tiket.
  2. PaidViewpoint tidak pernah menyaring anda tanpa hadiah uang tunai setelah anda diundang ke survei.
  3. PaidViewpoint telah dengan hati-hati menyusun pengalaman pengambilan survei untuk anda agar tetap jelas, menyenangkan, dan menarik.
  4. PaidViewpoint menghormati privasi anda dan tidak menjual informasi identitas pribadi anda kepada siapapun. 
Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Di PaidViewpoint?

Jika anda sedang mencari situs untuk mendapatkan uang tambahan dengan mengikuti survei, maka PaidViewpoint adalah jawabannya.

Tentu saja sebelum mengikuti survei berbayar di PaidViewpoint anda harus bergabung terlebih dahulu, untuk mendaftar silahkan klik disini www.paidviewpoint.com dan cek email anda untuk menyelesaikan verifikasinya.

Hal apasajakah yang ditawarkan oleh PaidViewpoint?

1. Survei Berbayar

Cara utama menghasilkan uang di PaidViewpoint adalah dengan mengikuti survei secara rutin. Hal yang menarik tentang PaidViewpoint dibandingkan dengan situs survei lainnya adalah tidak adanya sistem kualifikasi sehingga anda tidak perlu khawatir karena anda akan selalu mendapatkan dollar setelah berhasil menyelesaikan survei.

Jadi anda tidak perlu membuang buang waktu hanya untuk mengikuti survei yang akhirnya gagal anda selesaikan. Anda tahu bahwa ketika anda mengikuti survei di PaidViewpoint, anda dijamin dapat menyelesaikannya dan mendapatkan bayaran setelah itu. Ini adalah hal yang sangat saya sukai tentang PaidViewpoint.

Survei tersedia untuk anda setiap 24 jam

Anda akan melihat tampilan seperti gambar diatas jika ada survei yang tersedia. Survei di PaidViewpoint pada umumnya cukup singkat dan biasanya merupakan pertanyaan pilihan ganda sehingga sangat mudah untuk dikerjakan.

2. TraitScore

TraitScore merupakan cara PaidViewpoint untuk mengenal anda lebih baik, sehingga anda bisa mendapatkan survei yang cocok dengan anda. Ini tidak berarti situs PaidViewpoint ingin mengetahui identitas pribadi anda, tetapi mereka cuma ingin mengetahui lebih banyak tentang minat, demografi, dan sifat anda.

TraitScore saya di PaidViewpoint

Ini adalah skor, yang menentukan seberapa baik PaidViewpoint mengenal anda, dan seberapa jujur ​​anda. Cara PaidViewpoint mengetahui seberapa konsisten dan jujur ​​jawaban anda. Dalam survei online, seringkali menjadi masalah karena orang tidak jujur ​​dan terburu-buru, jadi PaidViewpoint telah membuat sistem yang menguji konsistensi anda melalui TraitScore ini.

Setiap kali anda berhasil menyelesaikan survei, maka otomatis poin TraitScore anda juga akan bertambah. Ketika TraitScore anda telah mencapai 9000 poin, maka anda adalah salah satu peserta survei tepercaya, anda akan lebih sering mendapatkan survei, dan kemungkinan dibayar lebih tinggi  dari biasanya.

3. Program Referral

PaidViewpoint juga menawarkan program referral yang cukup menarik, dimana anda dapat menghasilkan hingga $25 per orang yang anda undang, anda baru akan mendapatkan bonus tersebut setelah referral anda berhasil melakukan withdraw (penarikan) pertamanya.

Program referral di PaidViewpoint

Sebelum Anda terlalu bersemangat dengan bonus potensial tersebut, ketahuilah bahwa itu tidak semudah yang anda bayangkan. Anda tidak serta merta mendapatkan 25$ setelah berhasil mengundang seseorang.

Jika teman yang anda undang mau bergabung, maka anda akan mendapatkan komisi 20% dari setiap survei yang berhasil teman anda selesaikan. Mungkin begitulah kedengarannya. 

Jadi jika anda mempunyai banyak teman, ajaklah mereka bergabung di PaidViewpoint, barangkali mereka tertarik untuk bergabung dan mengikuti survei.

Seputar PaidViewpoint:

Apa itu TraitScore? 

TraitScore PaidViewpoint diciptakan untuk menilai kejujuran dan konsistensi responden survei dan untuk mendorong karakteristik ini. Secara historis, ada masalah besar dalam industri riset pasar online terkait kualitas data. Sayangnya, beberapa orang tidak membaca pertanyaan survei, atau berhenti berpikir selama beberapa detik, dan gagal memberikan pendapat jujur ​​dalam ​​mengungkapkan demografi mereka. 

PaidViewpoint memutuskan untuk membangun algoritma ke dalam sistemnya yang mengidentifikasi anggota dengan praktek terbaik dan memberi penghargaan kepada mereka karena telah menjadi pengambil survei yang baik. Sistem PaidViewpoint yang digunakan untuk melakukan penilaian ini disebut "TraitScore". Kunci untuk mendapatkan TraitScore yang tinggi cukup sederhana, yakni jujurlah tentang demografi dan sifat anda, selalu berikan pendapat jujur ​​anda, dan jangan plin-plan. Ubah pikiran anda hanya jika itu benar-benar berubah. Ingatlah PaidViewpoint ingin mempelajari tentang anda dan opini jujur ​​anda. 

Bagaimana Cara Memaksimalkan Penghasilan di PaidViewpoint? 

PaidViewpoint membatasi jumlah total survei riset pasar yang boleh dijawab oleh setiap anggota setiap bulan. Misalnya, jika anda ditanya 10 kali seminggu apa yang paling penting bagi anda saat membeli sereal (nutrisi, harga, kemasan, rasa, dll..) - persepsi anda tentang masalah tersebut secara bertahap menjadi miring - anda mulai berpikir seperti peneliti pasar atau produsen sereal daripada konsumen normal. Jadi, PaidViewpoint ingin anda tetap menjadi diri anda yang sebenarnya - konsumen yang sehat dan bahagia dan tidak membuat anda lelah karena terlalu banyak pertanyaan. 

Dalam kisaran jumlah survei, PaidViewpoint mengizinkan anggotanya untuk menjawab setiap bulan, mereka juga menawarkan lebih banyak peluang penghasilan kepada anggotanya dengan TraitScore yang lebih tinggi. Bayar per survei juga lebih tinggi berdasarkan TraitScore anda. 

Bagaimana Cara Melakukan Withdraw di PaidViewpoint? 

Semua pembayaran tunai dikirimkan melalui PayPal. Saat ini, PayPal mengizinkan pengiriman uang ke lebih dari 200 negara. Ambang batas yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk pembayaran tunai hanya $15 USD. Setelah level itu tercapai, tombol cash out di akun anda menjadi berfungsi. Setelah anda mengklik "cash out", PaidViewpoint akan memproses permintaan anda dan anda akan melihat dana di akun PayPal anda dalam waktu 72 jam. Jika uang tidak muncul saat itu, silakan hubungi kami di support@paidviewpoint.com.

Anggota dengan TraitScore tinggi dan reputasi baik di PaidViewpoint memenuhi syarat untuk ambang penukaran yang lebih rendah setelah penukaran pertama mereka. Anggota yang memenuhi syarat akan diizinkan untuk menukarkan hadiah mereka untuk kedua kalinya dengan ambang batas $10, dan semua penukaran berikutnya di $5, selama mereka tetap bereputasi baik di PaidViewpoint. PaidViewpoint berhak untuk meningkatkan batas pembayaran kembali ke awal $15 untuk anggota manapun, kapan pun, dengan atau tanpa alasan apapun. 

Berapa Banyak Akun PaidViewpoint yang Dapat Anda Miliki? 

Ada batasan ketat satu akun PaidViewpoint per orang. Jelas, peneliti pasar hanya menginginkan satu pendapat per orang dalam survei. Membuat lebih dari satu akun tidak hanya beresiko merugikan klien riset, tetapi juga menipu seluruh komunitas pengambil survei di PaidViewpoint. PaidViewpoint memiliki banyak pemeriksaan yang dibangun di dalam sistem untuk menggagalkan peretas, bot, dan penipu. Siapa pun yang melanggar aturan akan dibatalkan akunnya. Tidak ada toleransi untuk mengoperasikan lebih dari satu akun. 

Mengapa Anda Memerlukan Nomor Telepon? 

Ketika anda memvalidasi akun anda dengan ponsel anda pada pencairan pertama, anda membantu mencegah kemungkinan seseorang mencuri penghasilan anda. Selain itu, memvalidasi nomor telepon anda adalah salah satu metode yang digunakan sistem PaidViewpoint untuk menerapkan aturan satu akun per anggota. 

Dapatkah Anda Mengubah Nomor Telepon yang Terdaftar? 

Anda dapat mengubah nomor telepon terdaftar anda kapan saja. Namun, setiap kali anda mengganti nomor, saldo kas akun anda akan menjadi nol. Alternatif lainnya, anda dapat membekukan penghasilan anda selama 180 hari dan pada saat itu anda akan diminta untuk memvalidasi nomor baru yang sama untuk mencairkannya. Ini membantu mencegah orang mencoba melanggar aturan dan mengoperasikan lebih dari satu akun PaidViewpoint. PaidViewpoint menyarankan anda hanya mengganti nomor telepon yang terdaftar setelah pencairan saat saldo akun anda kembali ke nol. Jika anda telah mengubah nomor telepon terdaftar anda, anda diizinkan untuk mengubah kembali ke nomor asli kapan saja. Tidak ada anggota yang dapat menggunakan nomor yang pernah digunakan oleh anggota lain. 

Bisakah Anda Mengubah Alamat Email PayPal Anda? 

Anda dapat mengubah alamat email PayPal terdaftar anda kapan saja. Namun, setiap kali anda mengubah alamat email PayPal, saldo kas akun anda akan menjadi nol. Atau alternatifnya, anda dapat membekukan penghasilan anda selama 180 hari. Ini membantu mencegah orang mencoba melanggar aturan dan mengoperasikan lebih dari satu akun PaidViewpoint. Anda disarankan hanya mengubah alamat email PayPal terdaftar anda setelah pencairan saat saldo akun anda kembali ke nol. Jika anda telah mengubah alamat email PayPal terdaftar anda, anda diizinkan untuk mengubah kembali ke alamat email asli kapan saja. Tidak ada anggota yang dapat menggunakan alamat email PayPal yang pernah digunakan oleh anggota lain.

Apa yang Dimaksud dengan "Trait Survey"? 

Trait Survey atau survei sifat adalah sekumpulan kecil pertanyaan yang membantu PaidViewpoint mengenal anda dan minat anda dengan lebih baik. Dengan mengetahui sifat, demografi, dan minat anda, PaidViewpoint dapat memberikan survei yang relevan, menarik, dan lebih menyenangkan untuk anda jawab. Survei sifat juga merupakan bagian integral dari sistem TraitScore. Dengan menjawab survei sifat, anda menciptakan peluang untuk meningkatkan TraitScore anda. Setiap kumpulan kecil pertanyaan sifat mencakup pengulangan 1 atau 2 pertanyaan yang sudah anda jawab dalam beberapa hari terakhir. Jawab pertanyaan ini dengan cara yang sama dan tingkatkan TraitScore anda.

Jika anda memilih untuk tidak menjawab survei sifat, anda kehilangan kesempatan besar untuk meningkatkan TraitScore dan peningkatan potensi penghasilan anda di PaidViewpoint. Dengan mencapai TraitScore yang tinggi, anda akan menerima jumlah maksimum survei riset pasar yang diizinkan per bulan dan meningkatkan jumlah yang anda terima untuk setiap jawaban survei. 

Apakah Sebaiknya Anda Hanya Menjawab "Ya" untuk Setiap Pertanyaan? 

Memiliki sifat kepribadian "positif" itu luar biasa! Namun, menjadi "positif" untuk proporsi sifat yang lebih besar tidak meningkatkan jumlah peluang survei riset pasar yang akan anda terima setiap bulan. Jumlah peluang survei yang anda terima murni merupakan fungsi dari TraitScore anda. Berterus-teranglah dalam jawaban anda atas pertanyaan sifat yang akan meningkatkan TraitScore anda dan memastikan bahwa anda tidak hanya menerima jumlah maksimum survei penelitian, tetapi juga memastikan pengalaman survei yang lebih menarik dan relevan. Selain itu, menjadi "positif" atau "negatif" secara berlebihan untuk sifat secara keseluruhan, dibandingkan dengan populasi anggota PaidViewpoint pada umumnya, membuat anda menonjol di TraitScore algoritma sebagai seseorang yang mencoba "mempermainkan sistem" atau tidak berpartisipasi penuh dalam memberitahu tentang diri anda. Akhirnya, menjadi "positif" untuk suatu sifat dapat mengecualikan anda dari survei. Seringkali, peneliti meminta untuk mensurvei orang yang tidak memiliki sifat tertentu. 

Bagaimana Anda Tahu Jika Ada Trait Survey yang Tersedia untuk Anda Jawab? 

Setelah anda mendaftar, Trait Survey baru akan ditawarkan di akun anda dari waktu ke waktu. Jika mau, anda dapat mengubah pemberitahuan di akun dan menerima email saat survei sifat tersedia. Setelan default disetel ke "tanpa email" untuk memberitahu anda tentang ketersediaan survei sifat. Terlepas dari pengaturan notifikasi anda, anda disarankan untuk memeriksa akun anda setidaknya sekali atau dua kali sehari untuk memanfaatkan jumlah peluang maksimal. 

Apa itu Survei Penelitian? 

Survei riset adalah survei yang dipesan oleh klien PaidViewpoint di aytm, perusahaan riset pasar induk PaidViewpoint. Survei berbayar ini dipesan untuk berbagai tujuan yang berbeda termasuk menguji ide produk baru, mencari pendapat tentang desain (logo, branding, dll.) dan banyak lagi alasan lainnya. Klien aytm tidak tertarik dengan identitas pribadi anda. Mereka tertarik dengan opini jujur ​​anda dan beberapa demografi dasar yang mencerminkan sesuatu tentang diri anda. 

Bagaimana Cara Mengetahui Jika Ada Survei Riset Pasar yang Tersedia untuk Anda Jawab? 

PaidViewpoint akan memberitahu anda dalam akun anda saat survei penelitian tersedia untuk anda jawab. Selain itu, PaidViewpoint akan menghubungi anda melalui peringatan sesuai dengan pengaturan notifikasi di akun anda. Pengaturan default notifikasi email adalah "ya", yang dapat anda ubah kapan saja. Anda sangat disarankan agar mengizinkan notifikasi email jika anda ingin memaksimalkan kesempatan anda untuk berpartisipasi dalam riset pasar dan menghasilkan uang di PaidViewpoint. 

Setiap undangan untuk berpartisipasi dalam survei penelitian di PaidViewpoint adalah penawaran waktu terbatas. Klien penelitian di aytm memesan sejumlah respon yang diinginkan. Setelah pesanan selesai, survei ditutup. Saat anda menerima peringatan email bahwa survei tertentu tersedia, sejumlah anggota PaidViewpoint lainnya menerima peringatan yang sama. Jika cukup banyak dari mereka yang mengalahkan anda dalam survei, maka pada saat Anda masuk ke PaidViewpoint, peluang survei akan hilang. PaidViewpoint tidak pernah mengirimkan email kedua untuk menarik kembali undangan awal. Untuk meningkatkan kesempatan anda menjadi early bird (yang mendapatkan worm pepatah), anda juga disarankan mengaktifkan notifikasi SMS/telepon di akun anda untuk undangan survei penelitian. Silakan pilih tingkat dan waktu pemberitahuan yang paling sesuai untuk anda. 

Bagaimana PaidViewpoint Menentukan Jumlah yang Dibayarkan untuk Menjawab Survei Riset Pasar? 

Setiap survei penelitian yang dijual di aytm mendapatkan porsi tetap dari harga jual yang dialokasikan kepada responden yang menjawab pertanyaan. Panci uang itu dibagi antara responden berdasarkan TraitScore mereka. Penyesuaian dilakukan untuk menyamakan kedudukan sehingga anggota baru PaidViewpoint diperlakukan sama baiknya dibandingkan dengan anggota lama. Kelompok responden dibagi menjadi beberapa kelompok. Grup dengan level yang lebih tinggi dibayar lebih banyak untuk setiap jawaban survei. PaidViewpoint menghitung biaya survei dan pembayaran responden berdasarkan beberapa parameter yang mempertimbangkan seberapa keras responden harus bekerja; jumlah pertanyaan menjadi masalah yang paling penting. Jadi, pay-per-survey dihitung berdasarkan berapa banyak pekerjaan yang harus anda lakukan. 

Berapa Lama Waktu yang Diperlukan untuk Menjawab Survei Riset PaidViewpoint? 

Jawaban sederhananya adalah sebagian besar survei PaidViewpoint memakan waktu sekitar 5-6 menit. Tetapi semakin lama sebuah survei, maka semakin banyak yang akan anda peroleh. PaidViewpoint berusaha untuk menjadi pengalaman peserta survei yang paling ramah dimanapun. Sebagian besar survei riset pasar PaidViewpoint membatasi jumlah karakter dalam pertanyaan (120-240) dan dalam jawaban survei (90-120) untuk memberikan kesan ringkas seperti Twitter. Jumlah pilihan jawaban terbatas. Pertanyaan panjang, klasik, kompleks, tipe matriks dilarang. Jumlah pertanyaan terbuka (dimana anda harus mengetik jawaban) terbatas. Jumlah maksimum pertanyaan dalam survei dibatasi secara rata-rata. Survei PaidViewpoint memiliki panjang sekitar 10 pertanyaan. 

Browser Apa yang Dapat Digunakan untuk Berpartisipasi di PaidViewpoint?

Google Chrome, Mozilla Firefox v.3.6+, Safari, Opera, IE8+ 

Dapatkah Anda Berpartisipasi Menggunakan Perangkat Seluler? 

PaidViewpoint mendukung perangkat seluler iOS dan Android. PaidViewpoint memiliki Aplikasi Android yang tersedia di Google Play. Jika anda memiliki perangkat Apple, atau lebih suka menggunakan browser web, tidak diperlukan aplikasi. Cukup ikuti tautan di email atau SMS undangan anda dan ikuti survei langsung di browser seluler anda. 

Apa yang Diperlukan untuk Menjadi Anggota klub Pembangun Komunitas VIP?

Bagi anda yang bercita-cita menjadi pengundang referral TOP PaidViewpoint, PaidViewpoint menerapkan status Pembangun Komunitas VIP yang baru. Manfaat utama yang akan dinikmati oleh pembangun komunitas VIP adalah anda tidak perlu menunggu sampai orang yang diundang menguangkan untuk mendapatkankan 20% komisi dari referral anda, tetapi akan menikmati penghargaan langsung setiap kali teman anda menerima hadiah survei penelitian. Untuk mendapatkan hak istimewa ini, anda harus memiliki 100+ referral AKTIF. Yang dimaksud dengan aktif adalah referral anda harus sudah menjadi anggota selama lebih dari 30 hari dan harus mengunjungi situs dan menyelesaikan survei secara teratur. Anda dapat mendaftar dengan mengklik spanduk VIP di halaman Teman anda. Harap perhatikan bahwa hanya anggota yang telah mengumpulkan komunitas mereka dengan cara yang 100% jujur ​​tanpa keraguan yang akan diberikan status VIP.

Untuk mempermudah anda mendapatkan teman dan referral lainnya, PaidViewpoint mengotomatiskan penyesuaian URL referral. Anda dapat melakukannya langsung dari akun anda di tab Teman. PaidViewpoint memiliki permintaan untuk mengizinkan anda membuat beberapa URL referral untuk menguji keefektifan berbagai kampanye, atau lokasi referral, seperti Facebook, situs web atau blog anda, tanda tangan email anda, dll. PaidViewpoint telah menerapkan mekanisme yang memungkinkan anda untuk menambahkan tanda plus (“+”) dan string 12 karakter alfanumerik di akhir URL anda. Anda dapat memiliki alias sebanyak yang anda butuhkan dan anda tidak perlu membuatnya terlebih dahulu. Anda cukup menggunakannya di tempat lain dan mereka akan terlihat di statistik anda sebagai filter setelah setidaknya satu teman bergabung menggunakannya. Cara kerjanya agak mirip dengan perubahan alamat Gmail (seseorang@gmail.com = seseorang+siapapun@gmail.com).

Harap terbuka dan terang-terangan tentang situs PaidViewpoint dan segala manfaatnya. Jangan berjanji kepada orang-orang bahwa mereka akan menghasilkan banyak uang atau bahwa mereka akan mendapatkan survei setiap hari. PaidViewpoint TIDAK PERNAH menetapkan ekspektasi apapun untuk jadwal survei tertentu. Karena PaidViewpoint berada dalam bisnis riset pasar, semua survei dibuat berdasarkan kebutuhan klien, jadi tidak ada jadwal untuk menerima survei atau mencairkan uang. 

Apa itu Kebijakan Tiga Teguran? 

PaidViewpoint memiliki kebijakan tiga teguran sehubungan dengan dukungan anggotanya. 

Kebijakan Tiga Teguran:

PaidViewpoint berusaha untuk tetap profesional dalam semua komunikasi mereka dengan anggota panelnya, dan PaidViewpoint meminta anda melakukan hal yang sama. Pesan atau komunikasi apapun yang menurut staf PaidViewpoint mengancam, tidak senonoh, tidak pantas, atau melecehkan akan dicatat di akun anda, dan anda akan diberitahu sebagai tanggapan. 

  1. Teguran pertama akan menghasilkan peringatan tertulis, dan catatan ditambahkan ke akun anda.
  2. Teguran kedua akan menghasilkan peringatan tertulis, dan catatan kedua ditambahkan ke akun anda. Anda juga dapat melihat pengurangan jumlah survei yang tersedia di akun anda.
  3. Teguran ketiga akan menghasilkan komunikasi tertulis terakhir anda dari PaidViewpoint, notasi terakhir pada akun anda, dan pelarangan akun anda. Dana yang tersisa akan segera hangus.
PaidViewpoint menyadari bahwa ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan atau harapkan, frustrasi dapat muncul, dan emosi dapat menjadi panas. Namun, ini bukan alasan pelecehan, ancaman, atau bahasa tidak senonoh/tidak pantas yang digunakan terhadap staf pendukung PaidViewpoint; masalah dan permintaan kepada tim dukungan PaidViewpoint tetap dapat dilakukan secara profesional dan terhormat. 

Apakah PaidViewpoint Terpercaya dan Terbukti Membayar?

Di PaidViewpoint, PayPal merupakan satu-satunya metode pembayaran. Anda harus mengumpulkan setidaknya 15$ terlebih dahulu sebelum anda dapat melakukan penarikan. Itu karena mereka menerapkan sistem ambang batas minimal penarikan.

Setelah anda melakukan penarikan, biasanya uang akan masuk ke akun PayPal anda dalam waktu 2-3 hari. Ketahuilah bahwa anda harus memiliki akun PayPal yang terverifikasi. 
Saya dibayar melalui PayPal.

Diatas, anda dapat melihat bukti pembayaran dari PaidViewpoint sehingga anda yakin bahwa mereka benar-benar akan membayar anda setelah anda berhasil mencapai ambang batas penarikan.

Jadi hingga saat ini, PaidViewpoint masih terpercaya dan terbukti membayar. Saya sendiri telah dibayar olehnya beberapa kali.

Dan perlu anda ketahui bahwa survei berbayar, secara umum, tidak akan membuat anda menjadi kaya raya tetapi setidaknya dapat menambah uang belanja anda.

Jadi saya merekomendasikan anda untuk bergabung di PaidViewpoint, sangat cepat dan mudah untuk mendaftar. Cukup klik disini www.paidviewpoint.com dan itu akan membawa anda ke situs resmi PaidViewpoint, dimana anda harus mengisi formulir pendaftaran singkat.

Saya harap ulasan ini memberikan anda ide yang bagus tentang apa itu PaidViewpoint, dan apakah itu layak untuk anda kerjakan.

Jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, atau memiliki pengalaman pribadi tentang PaidViewpoint, silahkan berikan komentar anda di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang di Situs PaidViewpoint "