Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membangun Tim


Banyak orang yang kesulitan dalam membangun tim, dan ketika saya mulai bekerja online, saya juga mengalami kesulitan. Saya mencoba semua opsi yang diberitahukan kepada saya, seperti memposting di media sosial, dan mengirim pesan ke teman-teman saya, namun itu benar-benar pengalaman yang mengerikan. Saya merasa sangat tidak nyaman, dan tidak tahu harus berkata apa-apa, dan ketika saya meminta bantuan, saya hanya diberitahu “akan menjadi lebih mudah dengan latihan”. 

Ada banyak cara dalam mencoba meyakinkan orang untuk bergabung dengan tim saya ketika menggunakan metode ini, dan juga menantang pemikiran negatif orang lain. Saya menghabiskan waktu lama dalam mencoba mempelajari cara melakukan hal-hal ini, namun saya tidak pernah merasa nyaman atau percaya diri melakukan semua itu.

Sesuatu yang menurut saya jauh lebih mudah, dan jauh lebih efektif, hanyalah menuliskan pengalaman di situs yang saya gunakan, bagaimana cara saya menggunakannya, dan berapa penghasilan saya. Sedikit yang saya tahu saat itu, inilah awal dari 'belajar mengajar'. 

Mengajari orang lain tentang cara bekerja online kini menjadi satu-satunya tujuan saya. Saya ingin membantu menghilangkan hambatan menuju kesuksesan, dan menjadikannya semudah dan semenyenangkan mungkin. Dengan berfokus pada mengajar orang lain, saya benar-benar melupakan gagasan mencoba menjadi “penjual yang baik” dan saya berbicara tentang bagaimana dan bukan mengapa. Sebuah blog memberi saya platform yang sempurna untuk melakukan ini. 

Mengapa Blog Membuat Membangun Tim Menjadi Lebih Mudah 

Postingan blog adalah cara yang sangat mudah untuk memberikan arahan yang jelas kepada orang lain. Itu dapat dengan mudah dibagikan di media sosial, email, dan pesan online lainnya. Sebuah blog juga menceritakan keseluruhan cerita dan bukan sekedar gambaran singkat.

Selain itu, cara apa yang lebih baik untuk memberikan bukti sosial bahwa apa yang Anda lakukan benar-benar berhasil? Memberikan riwayat penghasilan yang dapat dilacak, serta panduan tentang cara Anda melakukannya, yang memungkinkan siapapun melihat bagaimana Anda memulai, dan bagaimana Anda berkembang seiring waktu.

Sebuah blog menceritakan kisah anda, dan itu adalah alat paling efektif yang dapat Anda gunakan. Menceritakan kisah Anda adalah naluri alami manusia, dan mendengarkan cerita juga menarik dan menyenangkan. Kebanyakan orang penasaran dan ingin tahu tentang kehidupan orang lain.

Tidak masalah jika Anda menggunakan untuk menceritakan produk kecantikan, produk parawatan wajah, produk penurun berat badan, produk kulit, minuman kesehatan yang menyehatkan, belajar menerbangkan pesawat, mencoba menghasilkan uang secara online atau apapun yang ingin Anda lakukan. Anda dapat menulis tentang pengalaman Anda, dan bagian terbaiknya adalah hal ini sering kali sangat menarik perhatian orang lain. Ini sangat menarik bagi orang-orang yang ingin melakukan hal yang sama seperti Anda. 

Bagaimana Sebuah Blog Dapat Menciptakan Pengikut 

Saat Anda menulis blog, orang-orang akan senang mengikuti kemajuan Anda dan menyemangati Anda, serta melihat bagaimana Anda melakukannya. Anda dapat memberikan arahan yang mempermudah orang untuk mengikuti rencana Anda, sekaligus memberikan bukti bahwa rencana tersebut berhasil.

Dengan menggunakan pendekatan ini, Anda tidak hanya menarik orang lain yang ingin belajar kepada Anda, tindakan sederhana menulis tentang pengalaman Anda juga akan mendorong dan memotivasi orang lain untuk bergabung. 

Postingan blog yang menjelaskan cara menggunakan situs dan hasil apa yang Anda peroleh dari penggunaannya, jauh lebih efektif daripada upaya apapun untuk meyakinkan seseorang agar bergabung dengan tim Anda. 

Bagaimana Blog Membantu Anda Mendapatkan Lebih Banyak Anggota Tim Aktif 

Blogging juga membantu Anda mendapatkan anggota tim yang aktif, karena mereka mengikuti panduan Anda yang menunjukkan kepada mereka apa yang harus dilakukan. Tidak ada seorang pun yang dibiarkan tanpa bimbingan, mencoba mencari cara menggunakan situs yang Anda rekomendasikan.

Ini juga membuat pembangunan tim Anda jauh lebih efektif. Anda memerlukan lebih sedikit orang di tim Anda ketika ada lebih banyak orang aktif yang bergabung dengan Anda. 

Bagaimana Sebuah Blog Menghilangkan Hambatan Dalam Membangun Tim 

Yang lebih penting, sebuah blog sebenarnya dapat menghilangkan banyak hambatan untuk sukses secara online. Misalnya, ketika Anda menunjukkan bukti dan panduan kepada orang lain secara bersama-sama, hal itu menunjukkan kepada orang lain bahwa mereka mempunyai kemampuan untuk melakukan apa yang Anda lakukan juga. Tidak diperlukan tantangan terhadap pikiran negatif. 

Sebuah blog menyediakan alat membangun tim yang paling mudah, karena blog melakukan semua pekerjaan berat untuk Anda. Ini menarik orang-orang ke arah Anda melalui lalu lintas mesin pencari, ini membantu Anda menonjol dari orang lain sebagai seseorang yang bersedia mengajar dan berbagi informasi, ini akan mendorong orang lain untuk mengikuti kemajuan Anda dan dengan menyertakan tautan rujukan Anda di pos, hal ini benar-benar membuat orang mendaftar. 

Dengan menulis blog, Anda akan mulai melihat orang-orang bergabung dengan tim Anda di berbagai situs, bahkan tanpa Anda mencari atau berbicara dengan calon anggota tim. Ini sebenarnya tampak seperti trik sulap karena orang-orang sepertinya tiba-tiba bergabung dengan tim Anda. Hal itu terjadi lagi, lagi dan lagi. Semakin banyak Anda membuat blog, semakin baik hasilnya.

Membangun tim terjadi secara alami ketika Anda sekadar berbagi informasi. Cobalah sendiri, Anda akan kagum dengan apa yang terjadi. 

Pada postingan saya berikutnya saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menghasilkan uang secara online dengan berbagai cara, dan saya akan dengan senang hati mengajari Anda cara melakukannya.

Jika Anda punya pertanyaan, silahkan tulis komentar Anda dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Membangun Tim "