Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang dari Share Data di Tartle

Tartle adalah situs GPT (Get-Paid-To) yang akan membayar anda dari menjual paket data. Misi dari Tartle sendiri adalah meningkatkan kemanusiaan melalui berbagi data. Tartle memiliki visi dimana dunia pengetahuan lengkap dan total dibagikan, dan masalah yang paling mendesak yang mengancam stabilitas dan keberadaan manusia diselesaikan dengan data dalam upaya kolektif dan kolaboratif di semua bangsa dan masyarakat. 

Jika anda bertanya-tanya apa itu paket data, itu adalah kumpulan data yang dapat digunakan untuk tujuan penelitian. Perusahaan menggunakan ini untuk membuat keputusan mengenai produk atau layanan yang mereka tawarkan.

Anda dapat menghasilkan uang di Tartle dengan cara menjual data anda kepada pembeli yang telah mengajukan penawaran untuk paket data anda. Saat anda menyelesaikan paket data secara lengkap dan jujur ​​di Tartle, paket tersebut tersedia bagi pembeli data untuk meminta agar data anda dibeli dari anda. Ini bisa terjadi dengan cepat atau lambat. Pilihan terbaik anda adalah mengisi paket data sebanyak mungkin, dan sabar menunggu pembeli data meminta data anda. 

Tartle tersedia secara global. Itu berarti anda dapat mendaftar sebagai anggota dimanapun anda berada. Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bergabung. 
              ➙ Daftar Sekarang! 
Untuk mendaftar sebagai anggota, anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran. Kemudian, Tartle akan mengirimkan link aktivasi melalui email untuk mengaktifkan akun anda. Cukup klik tautan di email untuk menyelesaikan pendaftaran. 

Setelah anda selesai melakukannya, anda sekarang dapat masuk ke situs dan mengatur akun dan paket data anda. Anda juga direkomendasikan untuk menyinkronkan akun PayPal anda saat pertama kali masuk. Jika anda memiliki pertanyaan tentang situs atau akun anda, anda dapat melihat halaman Bantuan Tartle.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Tartle? 

1. Menjual Paket Data

Cara utama mendapatkan penghasilan dari Tartle adalah dengan menjual paket data. Setelah anda mendaftar, untuk mulai menjual paket data, anda hanya perlu masuk ke situs mereka. Kemudian, buka saja bagian "Discover" dan cari kategori data yang ingin anda isi. 
Ada banyak pilihan kategori data yang dapat anda isi.
Tartle akan meminta anda untuk mengisi banyak kategori. Anda hanya perlu memberikan informasi yang diperlukan dan setelah selesai, gulir ke bawah dan klik tombol "Simpan Konfigurasi". Jika Anda mencentang kotak yang bertuliskan "Publikasikan paket ini untuk ditawar oleh pembeli", maka secara otomatis akan ditawar. 

Ada banyak jenis paket data yang tersedia di Tartle. Beberapa adalah paket data yang berisi informasi media sosial anda dan beberapa tentang informasi pribadi. Jadi, pada dasarnya anda menjual informasi tentang diri anda. Jika pembeli ingin membeli paket data anda, dia harus mengajukan penawaran. Anda kemudian akan diberi tahu jika seseorang telah mengajukan penawaran pada paket data anda. 

Terserah anda apakah anda ingin menerima tawaran atau tidak. Anda juga memiliki pilihan tawaran mana yang ingin anda terima. Setelah anda menerima penawaran, paket data akan dijual kepada orang yang mengajukan penawaran dan penghasilan anda akan dikreditkan ke saldo akun anda.

Artinya, penting untuk memastikan bahwa 'Auto-sell Settings' anda telah diperbarui dengan preferensi anda tentang harga tawaran yang membuat anda nyaman untuk menjual data anda sehingga anda tidak perlu terus menerus melihat tawaran tersebut. 
Anda harus meluangkan waktu untuk mengisi beberapa paket data agar anda dapat menerbitkannya untuk penawaran. Misalnya, jika anda mengklik kategori “Kesehatan”, anda dapat memilih paket data berbeda yang tersedia untuk kategori tersebut. Pilih saja satu dan kemudian jawab semua pertanyaan sejujur ​​mungkin. Setelah selesai menjawab pertanyaan, anda kemudian dapat menyimpan dan menerbitkannya untuk penawaran.

Cara terbaik untuk menghasilkan lebih banyak nilai bagi data anda adalah memastikan paket data anda diperbarui sesering mungkin dengan informasi yang paling relevan, jujur, dan tepat tentang anda. Ini akan memastikan stabilitas harga yang lebih baik untuk semua orang, dan membantu kelanjutan pembeli yang ingin kembali dan membeli lebih banyak data anda.

Ingat, semakin sering anda mengunjungi Tartle Marketplace, mengintegrasikan akun, aplikasi, dan perangkat favorit anda, mengisi jajak pendapat dan kuis, semakin banyak nilai data anda dari waktu ke waktu. 

Ada dua cara untuk mengetahui bahwa anda telah menerima tawaran. Pertama, jika anda melihat ikon notifikasi di kanan atas untuk menunjukkan kepada anda bahwa seseorang meminta untuk membeli data anda. Dua, pastikan anda mengaktifkan notifikasi teks di menu pengaturan, sehingga Tartle dapat mengirimi anda pesan teks saat seseorang ingin membeli data anda. 

     1. Klik Pengaturan Akun > Pemberitahuan
     2. Nyalakan Notifikasi 
     3. Notifikasi telah diaktifkan 

Semakin banyak paket yang anda publikasikan, semakin banyak penghasilan yang akan anda terima, asalkan buyer membeli paket data anda.

2. Program Referral 

Tartle juga memiliki program referral dimana anda bisa mendapatkan hadiah dengan mengundang orang lain untuk bergabung dengan situs tersebut. Masuk ke situs dan pergi ke bagian "Undang Teman" dan masukkan alamat email orang yang ingin anda undang. 
Anda dapat mengundang teman anda untuk bergabung di Tartle melalui alamat email mereka.

Anda juga dapat mengundang orang dengan membagikan tautan undangan anda di platform media sosial atau dengan membagikan kode QR anda kepada orang yang ingin anda undang. Setelah orang tersebut mendaftar ke situs menggunakan salah satu metode undangan yang anda bagikan, mereka akan menjadi referral anda. 

Para periode awal kemunculan Tartle (di tahun 2021) untuk setiap 11 referral yang anda dapatkan, anda akan menerima $3 dari Tartle yang akan dibayarkan melalui PayPal. Namun sayangnya, program referral tersebut sudah tidak berlaku lagi saat ini. 

Bagaimana Cara Menarik Saldo di Tartle?
1. Masuk ke akun tartle anda. 
2. Selesaikan teka-teki untuk memverifikasi identitas anda. 
3. Navigasikan ke bagian Dompet. 
4. Pastikan akun PayPal anda terhubung dan anda telah memenuhi jumlah penarikan minimal 5 USD. 
5. Periksa akun PayPal anda untuk memastikan anda memiliki alamat pos dan bahwa anda telah mengonfirmasi akun anda.

6. Setelah dikonfirmasi, klik Withdraw
7. Isi informasi berikut: 
        A. Jumlah yang ingin anda tarik.
        B. Nomor Pin Pribadi akun anda. 
8. Klik Withdraw
Proses penarikan anda mungkin memerlukan waktu lima hingga sepuluh hari sebelum terkirim ke akun PayPal anda. Jadi harap bersabar! 
Dapatkah Withdraw Menggunakan Akun Selain PayPal?
Tidak, PayPal adalah satu-satunya sistem pembayaran online yang dapat dikirim Tartle dalam USD saat ini. 
Mengapa Ada Keterlambatan Pembayaran USD ke Akun PayPal Saya?
Semua transaksi data dan transaksi penarikan dicatat dan akan dibayarkan sesegera mungkin. Penarikan ke PayPal memiliki waktu tunggu tentatif 5 hari untuk melihat hadiah penarikan tercermin di akun PayPal anda. 
Penarikan dikirim ke PayPal dalam 7 hari.
Apa Tujuan Utama Tartle? 
Tujuan utama Tartle adalah menjadi pasar yang memungkinkan anda menerima pembayaran untuk mengisi paket data saat pembeli data ingin membeli data anda. Tartle bertindak sebagai mekanisme transmisi/transaksi bagi anda untuk menerima pembayaran finansial atas data anda. 

Apakah Tartle Terpercaya dan Terbukti Membayar? 
PayPal adalah satu-satunya sistem pembayaran online yang dapat dikirim Tartle saat ini. Jadi anda harus menyinkronkan akun PayPal anda sebelum melakukan penarikan. 
Sinkronisasikan akun PayPal anda agar dapat melakukan penarikan
Semua transaksi data dan transaksi penarikan dicatat dan akan dibayarkan. Semua pembayaran PayPal memiliki waktu tunggu tentatif 5 hari untuk melihat pembayaran hadiah mendarat di akun PayPal anda. 

Saat anda melakukan penarikan di Tartle, penundaan pembayaran bisa saja terjadi, ini karena Tartle meninjau setiap transaksi sebelum mengirimkan dana ke rekening yang sesuai. Jadi menurut saya, ini adalah situs yang cukup ideal untuk menghasilkan uang. 
Tartle membayar anda melalui PayPal.
Sekarang, pertanyaan besarnya adalah, apakah Tartle legit atau scam?
Jadi, izinkan saya menjawab pertanyaan ini sekarang. Tartle adalah situs resmi yang masih terbukti membayar anda dari membagikan data anda.
                        Daftar Sekarang
Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi terkait Tartle, silahkan tulis komentar anda dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang dari Share Data di Tartle"