Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Penghasil Saldo Paypal yang Mestinya Anda Coba

 

PayPal adalah layanan e-wallet internasional. PayPal memungkinkan anda melakukan transaksi online dan melakukan pembayaran secara online dan instan.

Sebelum anda melakukan pembayaran, pastikan saldo PayPal anda mencukupi agar dapat melakukan transaksi.

Jika saldo PayPal tidak mencukupi, tentu saja anda perlu mengisi saldonya terlebih dahulu. 

Bagaimana Cara Menghasilkan Saldo PayPal Secara Gratis?

Berikut ini, kami akan membagikan bagaimana cara menghasilkan uang lewat PayPal secara gratis.

Cara ini terkait dengan penggunaan aplikasi untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini sudah ada sejak lama, tetapi mungkin masih banyak orang menganggapnya sebagai aplikasi scam.

Jika anda ingin tahu cara menghasilkan saldo PayPal lewat aplikasi, mari kita simak penjelasan dibawah ini: 

1. CashKarma 

Aplikasi ini sebelumnya bernama AppKarma. Tugas atau misi dari CashKarma lebih mudah sehingga kamu bisa lebih cepat melakukan withdraw. 

Sebagian besar tugas di aplikasi hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Tugas-tugas tersebut seperti mengunduh aplikasi dan memberikan ulasan/review, mengisi survei, mengunduh game dan memainkannya setidaknya selama 10 menit, menjawab kuis, dan memberikan komentar di situs web atau aplikasi. 

Semua tugas tersebut pasti dapat anda kerjakan dan menghasilkan saldo PayPal yang banyak untuk anda. 

2. GrabPoints 

GrabPoints merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu anda mendapatkan saldo PayPal secara gratis. Anda akan mendapatkan dollar setelah berhasil mengerjakan tugas yang diberikan.

Tugas-tugas GrabPoints biasanya dalam bentuk menginstal aplikasi, survei berbayar, bermain game dan menonton video. 

3. YouGov 

YouGov adalah situs survei berbayar. YouGov merupakan aplikasi penghasil dollar gratis untuk mengisi saldo PayPal anda.

Survei berbayar merupakan satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini. Jika akun anda telah mendapatkan 5000 poin, poin tersebut dapat secara otomatis ditukar dengan dollar menjadi 25$ SGD.

4. SuperVank 

SuperVank L adalah aplikasi canggih yang memungkinkan anda untuk mengumpulkan poin dengan berjalan. Anda bisa mendapatkan poin dengan berjalan menggunakan pedometer.

Seiring berjalannya waktu maka poin akan terakumulasi secara otomatis. Kelola jadwal anda dengan mudah. Mudah memeriksa jadwal secara real time. Anda bisa mendapatkan poin dengan mengklik perhiasan di layar kunci. Poin dapat ditukar kapan saja dengan EC. 

Anda juga bisa mengajak orang untuk menggunakan aplikasi ini dengan menggunakan kode referensi anda. Setelah berhasil mengajak banyak orang untuk menggunakan aplikasi tersebut, anda akan mendapatkan poin. Jika anda sudah mengumpulkan banyak poin, anda dapat menukarkan poin tersebut dan menarik uang tersebut ke akun PayPal anda. 

5. Cashbuddy 


Cashbuddy atau Databuddy adalah aplikasi yang mampu menghasilkan saldo PayPal untuk anda melalui tugas-tugas mudah. Jika anda menginstal aplikasi ini, anda akan mendapatkan akses ke berbagai tugas. Setiap tugas akan memberi anda komisi yang berbeda.

Dari segi pekerjaan, rata-rata hampir sama dengan aplikasi yang telah dibahas sebelumnya. Tugas mengisi survei dan instal aplikasi adalah pekerjaan yang menghasilkan pundi-pundi dollar paling banyak.

Anda akan segera melihat nilai dollar yang diperoleh setelah berhasil menyelesaikan tugas, kemudian setelah mencapai ambang batas penarikan anda dapat menariknya ke PayPal.

Itulah beberapa daftar aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara gratis, silahkan coba aplikasi diatas untuk mengisi saldo PayPal anda.

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi terkait aplikasi penghasil saldo paypal, silahkan tulis komentar anda dibawah ini.

Post a Comment for "5 Aplikasi Penghasil Saldo Paypal yang Mestinya Anda Coba"