Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang di Situs PTCShare

Sesuai dengan namanya, PTCShare adalah situs PTC yang akan memberikan reward kepada anda karena mengklik iklan, menyelesaikan tugas, menjawab survei, bermain game, menginstal aplikasi, dan banyak lagi yang lainnya. Struktur PTCShare ini sangat mirip dengan Paidverts, hal ini sangat wajar karena keduanya masih dikelola oleh tim yang sama, meskipun begitu potensi penghasilan yang bisa didapatkan dari kedua situs ini harus tetap dipertimbangkan. 

PTCShare adalah platform Paid-To-Click, dimana anggota dibayar dari melihat iklan selama beberapa detik. Namun, tidak seperti situs PTC lainnya, PTCShare telah merancang sebuah sistem yang memungkinkan anda memperoleh penghasilan sesuai dengan keterlibatan anda dalam situs web mereka. PTCShare menghargai pengguna untuk aktivitas dan komitmen jangka panjang melalui sistem Bonus Ad Points, dimana pengguna dapat membuktikan nilai mereka. 

Dengan memegang BAP, anda berhak menjadi bagian dari Isu Iklan PTCShare yang merupakan distribusi Iklan Berbayar. Seiring waktu, hal ini akan membuktikan nilai anda dan mereka akan mulai menayangkan iklan yang lebih besar kepada anda karena pengiklan PTCShare cenderung menjadikan anda sebagai klien mereka. PTCShare menyadari bahwa orang-orang memiliki pekerjaan penuh waktu, keluarga, dan tugas. Inilah sebabnya mereka merancang sistem ini agar tidak lebih dari beberapa menit bagi anda untuk menyelesaikan putaran Iklan Berbayar. Isu Iklan dikirim hanya dari hari senin hingga hari jum'at. 

Anda sebaiknya membaca ulasan ini sampai selesai, sehingga anda dapat menentukan apakah situs ini cocok untuk anda ataupun tidak. 

Bonus Selamat Datang! 

Dapatkan 100 BAP untuk bergabung dengan PTCShare hari ini. 

                    Daftar Sekarang!

Isi data diri anda dan jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran agar anda segera bisa menghasilkan uang dari situs ini.

Apa itu BAP? 

Bonus Ad Points akan menentukan peringkat anda di antara anggota lain dan akan sangat penting untuk menentukan penghasilan harian anda. Sebagian besar PTC memiliki nilai tetap untuk setiap iklan yang anda klik, tetapi di PTCShare anda akan memperoleh penghasilan mulai dari beberapa sen hingga dollar dengan beberapa klik.

PTCShare membagikan BAP gratis setiap hari dalam bentuk Iklan Aktivasi, dan PTCShare juga menyediakan bonus hadiah BAP jika anda menyelesaikan beberapa tugas dalam platform mereka. Tapi anda terbatas untuk mendapatkan BAP dengan kecepatan rendah. 

Untuk membuktikan nilai anda sebagai tambahan dan dipasangkan dengan pengguna yang berpenghasilan lebih tinggi dengan lebih cepat, anda dapat membeli iklan yang sangat efektif yang akan menaikkan level anda. 

Grup dan level anda di PTCShare ditentukan oleh jumlah BAP yang anda miliki. 
Bagaimana Cara Memulai? 

Kunjungi bagian Iklan Berbayar dan lihat semua Iklan Aktivasi anda untuk menyimpan Bonus Ad Points. Anda juga dapat membeli Iklan Massal untuk meningkatkan Tingkat Grup BAP anda lebih cepat. 

Masalah iklan dikirim secara manual pada pagi hari (waktu server). Anda dapat memeriksa setiap beberapa jam untuk melihat apakah Iklan Berbayar anda telah didistribusikan ke akun anda. Ketahuilah bahwa setiap kali Iklan Berbayar dikirimkan ke akun anda, BAP anda digunakan (ditukar) sebagai gantinya. 

PTCShare memiliki opsi lain untuk menghasilkan uang, salah satunya melalui Offerwalls atau penawaran tunai, yaitu tugas pihak ketiga yang membayar anda untuk menyelesaikan aktivitas sederhana. Mereka memiliki potensi penghasilan tak terbatas, jadi jangan ragu untuk sering-sering melihatnya. 

Cara lain adalah dengan merujuk anggota lain untuk bergabung dengan PTCShare karena memungkinkan anda memperoleh 7% dari semua iklan yang mereka beli dan 3% dari setiap Iklan Berbayar yang mereka lihat. Dan yang tak kalah pentingnya, merujuk teman akan memberi anda akses ke bagian eksklusif Isu Iklan. 

Ada cara yang lebih mudah untuk membuka jalan anda ke bagian eksklusif Isu Iklan melalui Poin Pencapaian, APS akan membuktikan aktivitas dan nilai anda kepada PTCShare dan anda akan diberi hadiah berupa iklan tunai tambahan yang dikirimkan kepada anda. 

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di PTCShare?

1. Iklan Berbayar 

Untuk melihat iklan berbayar, yang harus anda lakukan adalah dengan mengklik garis tiga dibagian pojok kiri atas lalu klik "Earn" kemudian klik "View Ads".

Untuk dapat iklan berbayar, anda memerlukan Bonus Ad Points (BAP).

Anda kemudian akan melihat tampilan seperti foto diatas. Untuk mulai melihat iklan berbayar dan mendapatkan reward, klik tombol "View Paid Ad".

Anda membutuhkan Bonus Ad Points (BAP), sebagai nyawa untuk melihat iklan berbayar. Jadi sebelum anda dapat melihat iklan berbayar, anda harus mengumpulkan BAP terlebih dahulu. Anda dapat memperoleh BAP dari mengklik iklan aktivasi (Activation Ads).

Dari mengklik iklan aktivasi ini, anda akan menerima BAP, yang kemudian dapat anda gunakan untuk menonton lebih banyak iklan berbayar. Perlu diingat bahwa setiap hari anda hanya mendapatkan 8 iklan aktivasi yang tersedia dan setiap iklan aktivasi memiliki nilai 5 BAP.

Jadi, setiap harinya anda akan mendapatkan total 40 BAP yang dapat anda tukarkan untuk melihat iklan berbayar. Tetapi jika anda ingin mendapatkan lebih banyak BAP, anda bisa membeli paket iklan mereka yang berisi 2360 BAP untuk pembelian sebesar 1$.

Selain BAP, yang akan anda dapatkan saat membeli paket iklan adalah anda sekaligus bisa mempromosikan situs anda karena paket penawaran ini juga memungkinkan anda untuk membuat kampanye iklan. 

2. Tugas Berbayar 

Tugas berbayar atau Offerwalls adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang di PTCShare. Untuk melihat tugas berbayar, klik garis tiga dibagian pojok kiri atas lalu klik "Earn" kemudian klik "Offerwalls" dan pilih tugas mana saja yang ingin anda selesaikan.

Anda dapat melihat semua tugas berbayar dibagian Offerwalls.

Tugas berbayar biasanya akan meminta anda untuk mendaftar di situs web, memainkan game, menginstal aplikasi, berpartisipasi dalam kontes dan undian, serta banyak lagi tugas lainnya. Anda akan mendapatkan reward setelah berhasil menyelesaikan tugas.

PTCShare tidak memiliki tugas berbayar sendiri. Apa yang mereka lakukan adalah mengarahkan anda ke situs lain yang menyediakan tugas berbayar. Anda dapat menemukan banyak tugas yang bagus disini.

3. Survei Berbayar 

PTCShare juga memiliki survei berbayar yang dapat anda kerjakan agar mendapatkan reward.

Sama seperti tugas berbayar, survei berbayar yang ditawarkan oleh PTCShare juga berasal dari situs lain. Untuk mengakses survei berbayar yang tersedia, klik garis tiga di pojok kiri atas dasbor, kemudian klik menu "Earn" lalu klik "Survey".

Survei tersedia dan dapat anda kerjakan untuk mendapatkan reward.

Anda kemudian akan melihat daftar survei berbayar yang tersedia. Ketika saya mencoba mengklik salah satu survei berbayar, mereka terus mengarahkan saya ke halaman kosong yang mengatakan bahwa survei ini sudah tidak tersedia.

Saya tidak yakin apakah survei itu telah kedaluwarsa atau saya tidak termasuk dalam kriteria survei tersebut. Tapi bagaimanapun ini sering terjadi pada survei-survei lain seperti ini. Jadi jika anda mengalami hal ini, anda hanya perlu mencoba survei yang lain.

Daftar survei berbayar akan memberitahu anda berapa jumlah reward yang akan anda dapatkan setelah berhasil menyelesaikannya. Setelah anda masuk ke survei, anda harus menjawab beberapa pertanyaan kualifikasi terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke survei yang sebenarnya.

Ini dilakukan untuk menentukan apakah anda memang termasuk dalam kelompok demografis yang mereka targetkan. Perlu kesabaran untuk menemukan survei yang memenuhi syarat untuk bisa anda kerjakan, tetapi kabar baiknya jumlah survei yang tersedia cukup banyak.

4. Klik Grid 

PTCShare juga menawarkan kontes Klik Grid. Ini adalah bentuk kontes yang dapat anda ikuti dimana anda dapat memenangkan hadiah dengan menebak dan membuka gambar grid tertentu.
Untuk membuka Grid, anda harus melihat iklan terlebih dahulu.
Setelah anda mengklik Grid, halaman baru akan muncul dan menampilkan iklan yang harus anda lihat. Setelah anda selesai melihat iklan, Grid kemudian akan dibuka, dan anda dapat melihat apakah anda memenangkan hadiah atau tidak.

Halaman gambar akan menampilkan 100 gambar kotak Grid. Dan anda hanya akan diberi kesempatan untuk menebak dan membuka gambar kotak Grid sebanyak 20 kotak. Anda dapat memenangkan hingga $10 atau 100.000 BAP. 

5. Program Referral

Anda juga dapat mengundang teman ke PTCShare untuk mendapatkan reward.

Anda akan mendapat hadiah karena mengundang teman ke PTCShare.
Seperti yang terlihat pada foto diatas, anda bisa mendapatkan komisi 7% untuk setiap pembelian iklan yang dilakukan referral anda. Selain itu, anda juga akan mendapatkan komisi 3% dari penghasilan yang mereka peroleh dari melihat iklan berbayar.

Jadi anda jangan terlalu berharap bisa mendapatkan banyak uang dari program ini, kecuali referral anda menghabiskan banyak uang mereka untuk membeli paket iklan.

Apakah PTCShare Terpercaya dan Terbukti Membayar?

Uang yang telah anda hasilkan di PTCShare akan disimpan di saldo akun anda (balance). Anda kemudian dapat menarik saldo di akun anda setelah mencapai ambang batas minimal penarikan.

PTCShare memiliki empat metode pembayaran.

Ada empat metode pembayaran yang disediakan oleh PTCShare, yaitu Perfect Money, Payeer, Bitcoin dan Litecoin. Ambang batas minimal penarikan di PTCShare adalah 1$.

Menarik uang dari situs ini cukup mudah. Cukup pilih opsi pembayaran dan klik cashout. Anda kemudian dapat memasukkan jumlah yang ingin anda tarik. Penarikan anda biasanya akan diproses dalam 7 hari.

Saya menarik uang menggunakan Payeer

Perlu diingat bahwa ketika anda menarik uang, PTCShare akan mengirimi anda email konfirmasi penarikan yang harus segera anda klik agar penarikan anda benar-benar diproses. Jadi jangan sampai lupa untuk memeriksa kotak email saat anda melakukan penarikan.

Saya sendiri telah menerima pembayaran beberapa kali dari situs ini. Walaupun secara keseluruhan potensi penghasilan dari PTCShare tidak begitu besar namun setidaknya bisa membantu anda untuk mendapatkan uang tambahan.

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi terkait PTCShare, saya ingin mendengar komentar anda dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang di Situs PTCShare"