Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang di Situs GAB


Apakah anda ingin mendapatkan dollar secara online?

Salah satu cara populer untuk mendapatkannya adalah bergabung dengan situs Paid-To-Click (PTC). situs PTC adalah situs yang memungkinkan anda memperoleh bayaran dari mengklik iklan.

GAB adalah situs PTC yang akan membayar anda dari mengklik iklan dan menyelesaikan penawaran. Selain itu GAB juga berfungsi sebagai pusat periklanan. Anda dapat menghasilkan dan beriklan dengan GAB. 

Sebagian besar situs PTC tersedia secara global, Itu berarti anda dapat mendaftar sebagai anggota dimanapun anda berada. Yang harus anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran mereka. Proses pendaftaran di GAB sangat mudah. Setelah anda selesai mengisi formulir pendaftaran, anda dapat langsung mengerjakan tugas.

                            Daftar Sekarang! 

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di GAB? 

Fitur penghasilan dasar GAB adalah melihat iklan setiap hari. Anda akan mendapatkan uang dan poin untuk setiap iklan yang anda lihat. Anda juga akan mendapatkan poin dan berkesempatan memenangkan uang dengan GABgrid.

Untuk mendapatkan lebih banyak lagi, anda dapat meningkatkan keanggotaan anda atau meningkatkan referensi anda. Jadi, mari kita lihat lebih dekat bagaimana cara anda memperoleh penghasilan dari GAB. 

1. Iklan Berbayar 

Cara utama untuk mendapatkan uang di situs GAB adalah dengan mengklik iklan. Anda akan dapat memperoleh bayaran dari mengklik iklan. Anda dapat melihat iklan setiap 24 jam sekali.

Iklan disetel ulang pada waktu server tengah malam. Waktu server terletak di bagian atas halaman lihat iklan. 

Anda dapat memperoleh penghasilan dari melihat iklan.

Ada delapan jenis iklan yang dapat anda lihat di GAB, yaitu iklan harian, iklan premium, iklan mini, iklan kecil, iklan mikro, dan iklan tetap, iklan unggulan, dan iklan khusus robot. Diantara kedelapan jenis tersebut, iklan harian, iklan premium, dan iklan mini adalah yang paling banyak membayar. 

Yang harus anda lakukan adalah mengklik iklan, menunggu beberapa detik hingga iklan dimuat sepenuhnya, lalu menyelesaikan captcha yang akan muncul di pojok kiri atas. Saat dikonfirmasi bahwa anda telah berhasil menyelesaikan penayangan iklan, anda dapat menutup jendela dan mengeklik iklan lainnya. 

Kelemahannya, meskipun hanya membutuhkan sedikit usaha untuk melakukan jenis peluang penghasilan ini, hal itu dapat menghabiskan waktu anda jika anda ingin menghasilkan uang dalam jumlah besar. 

2. Penawaran Berbayar 

Jika ini adalah pertama kalinya anda menemukan penawaran berbayar, pada dasarnya itu adalah tugas yang dapat anda selesaikan, dan sebagai imbalannya, anda akan menerima hadiah setelah anda berhasil menyelesaikannya. 

Selesaikan penawaran berbayar untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Anda akan dapat melihat penawaran berbayar dengan masuk ke salah satu dinding penawaran mereka. Biasanya, penawaran berbayar akan meminta anda menjawab survei atau kuis, mendaftar ke situs tertentu, menginstal aplikasi seluler, memainkan game, atau menonton video. 

Anda harus memastikan bahwa anda mengikuti petunjuk yang ditetapkan oleh penawaran berbayar. Ini adalah satu-satunya cara agar anda dapat memastikan bahwa anda akan menerima hadiah setelah anda menyelesaikan penawaran. 

3. GABGrid 

Cara lain untuk mendapatkan hadiah dari GAB adalah dengan menebak game grid. Semakin tinggi keanggotaan anda, semakin besar peluang anda untuk memenangkan hadiah. 

Mainkan GABGrid dan menangkan hadiah.

Cara kerja GABGrid ini adalah anda hanya perlu mengeklik angka apa saja dari 1 hingga 30 kotak grid. Setiap nomor kemudian akan membuka jendela baru yang menampilkan iklan. Anda hanya perlu menyelesaikan tampilan iklan. 

Setelah selesai melihat iklan, anda akan diberi tahu apakah anda memenangkan hadiah atau tidak. Hadiah yang akan anda menangkan dalam permainan grid adalah poin atau uang tunai. Sebagian besar hadiah uang tunai berkisar dari apa yang anda peroleh saat melihat iklan. 

Namun, jika anda sangat beruntung, anda akan memenangkan hadiah jackpot, yang biasanya bernilai besar ($30 atau lebih). Ini bukan cara yang pasti untuk menghasilkan, tetapi jika anda beruntung, anda bisa memenangkan jumlah yang signifikan. 

4. Dapatkan Bitcoin 

Anda juga dapat memperoleh Bitcoin di GAB, tetapi mereka akan mengarahkan anda ke situs lain untuk melakukannya. 

Hasilkan Bitcoin di GAB.

Jika anda mengklik tab Earn Bitcoin di dasbor anggota mereka, anda akan dialihkan ke situs bernama adBTC. Situs ini pada dasarnya memungkinkan a nda mendapatkan Bitcoin dengan mengunjungi situs lain. 

Proses ini kurang lebih sama dengan saat anda melihat iklan di GAB. Satu-satunya perbedaan adalah anda akan dibawa ke situs lain untuk melihat iklan. Anda harus mendaftar ke adBTC untuk menyelesaikan penawaran mereka. 

Bitcoin yang anda peroleh tidak akan dikreditkan ke akun GAB anda tetapi akan dikreditkan ke akun adBTC anda. Jadi, pada kenyataannya, semua yang dilakukan pada peluang penghasilan ini adalah mengarahkan anda ke situs lain untuk mendapatkan Bitcoin. 

5. Program Referral 

Sebagian besar situs PTC memiliki program referral untuk memungkinkan anda memperoleh penghasilan pasif. 

Undang teman anda agar bergabung di situs GAB untuk mendapatkan komisi.

Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dengan GAB, dan sebagai imbalannya, anda akan mendapatkan komisi dari penghasilan mereka. Anda dapat mengundang teman dengan membagikan tautan referral anda kepada mereka atau dengan menyematkan spanduk referral anda di situs web anda (jika ada). 

Program referral di situs GAB biasanya memungkinkan anda memperoleh sekitar 10% dari pendapatan yang diperoleh referral anda saat mereka menyelesaikan penawaran. GAB juga menawarkan anda untuk "membeli" referensi agar meningkatkan jumlah yang dapat anda peroleh dari referensi. Saat anda membeli referensi, yang terjadi adalah anda akan mendapatkan kesempatan untuk diberi referensi oleh GAB. 

Secara teori, membeli referensi akan memungkinkan anda menghasilkan lebih banyak, tetapi anda harus membelanjakan uang anda. Perlu diketahui juga bahwa tidak ada jaminan referral yang anda beli akan aktif. Jika referral yang anda beli tidak aktif, anda hanya akan membuang-buang uang anda. 

Anda harus memastikan bahwa anda telah merencanakan semuanya untuk memastikan anda akan mendapatkan uang yang telah anda belanjakan kembali dan bahkan mendapatkan profit dari membeli referensi. 

Apakakah GAB Terpercaya dan Terbukti Membayar? 

Setiap penawaran yang anda selesaikan di GAB akan memberi Anda jumlah tertentu dalam US dollar, dan beberapa penawaran, seperti penawaran iklan akan memungkinkan anda memperoleh poin. 

Anda harus mengumpulkan $3 sebelum anda dapat meminta pembayaran.

Seperti yang ditunjukkan pada foto diatas, setelah anda mencapai $3, anda akan dapat meminta pembayaran. Pembayaran akan diproses melalui Payeer atau PerfectMoney. 

Adapun poin yang akan anda peroleh, anda dapat mengonversinya menjadi uang tunai. Setiap 100 poin bernilai $1. Tetapi uang tunai yang akan dikonversi tidak akan tercermin dalam saldo akun anda, melainkan dalam saldo pembelian anda. Anda tidak akan dapat menarik saldo pembelian Anda. Anda hanya dapat menggunakannya untuk memasang iklan di GAB.

Anggota yang Ditingkatkan, akan menerima: Pembayaran prioritas, yang hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk diproses. Sedangkan anggota Standar, akan menerima: Pembayaran reguler, yang membutuhkan waktu beberapa minggu untuk diproses.

Pembayaran diproses secara teratur, oleh karena itu menghubungi dukungan atau menggunakan forum GAB untuk menanyakan tentang pembayaran anda tidak diperlukan. Pastikan untuk selalu memposting bukti pembayaran terbaru anda di Forum GAB, untuk menghindari keterlambatan pembayaran berikutnnya. 

Anda dapat melakukan penarikan melalui Payeer dan Perfect Money.

Jumlah uang yang dapat anda hasilkan di GAB murni bergantung pada seberapa aktif anda di situs ini. Jika anda telah menyelesaikan banyak penawaran, anda akan dapat memperoleh jumlah yang signifikan. 

Anda dapat meningkatkan tingkat keanggotaan anda untuk menerima beberapa manfaat. Setiap tingkat keanggotaan yang ditingkatkan akan memungkinkan anda memperoleh lebih banyak dari melihat iklan dan meningkatkan komisi yang akan anda dapatkan dari referensi anda. Pada dasarnya, semakin tinggi biaya peningkatan, semakin tinggi pula peningkatan pendapatan.

Ada tiga cara pembayaran yang dapat anda gunakan untuk upgrade. Anda dapat membayar melalui Payeer, PerfectMoney, atau menggunakan saldo akun anda. Menggunakan saldo akun adalah metode pembayaran yang paling banyak digunakan. Anggota lama dapat menggunakan uang yang mereka kumpulkan untuk membeli upgrade, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang anda sendiri. 

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi terkait GAB, silahkan tulis komentar anda dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang di Situs GAB "