Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang di Situs EasyHits4U

 

EasyHits4U adalah situs traffic exchange paling populer di dunia dengan lebih dari 1.917.992 anggota terdaftar. Program EasyHits4U memungkinkan anda untuk mempromosikan situs anda sendiri, tautan referral/afiliasi dari program lain, spanduk dan iklan teks ke anggota terdaftar lainnya, dan membangun downline anda sendiri. Situs ini telah berdiri sejak tahun 2003.

Seperti yang mungkin anda ketahui, situs traffic exchange baru muncul setiap hari, tetapi traffic exchange EasyHits4U masih berkembang pesat dan menjadi semakin populer di dunia pemasaran online. 

Cara Mendaftar di EasyHits4U 

- Klik Daftar Sekarang!

- Klik Get Started lalu Isi Form Sign Up.

- Setelah mengisi Form Sign Up, anda akan dikirimi link konfirmasi ke alamat email anda. Buka email anda dan klik link konfirmasi yang telah dikirim oleh EasyHits4U. 

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di EasyHits4U? 

1. Offers 

Offers adalah tugas yang disediakan oleh pihak ketiga. Dapatkan poin setiap kali anda menyelesaikan suatu tugas. Tugas tersebut seperti menonton video YouTube, menjelahi situs web pengiklan, dan lain sebagainya.

Pastikan untuk membaca instruksi sebelum anda mengerjakan tugas. Anda harus melakukannya dengan benar agar memastikan poin anda dikreditkan. 

Setelah menyelesaikan sebuah tugas, ada yang langsung dibayarkan tetapi ada pula yang pending. Lamanya pending bervariasi tergantung tugas yang ditawarkan. Points yang didapat dari offers bisa dikonversi ke kredit, banner impression, text ad impression dan premium maupun ultimate membership. 

2. Surfing 


Untuk setiap situs yang anda kunjungi (surfing), anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs anda. Rasio pertukaran 1:1 yang adil . Tidak ada batasan jumlah hit gratis yang dapat anda terima per hari — 10, 100, atau bahkan 1.000. 

Saat surfing, anda mendapatkan kredit dan menerima bonus di setiap halaman hadiah (kredit, tayangan iklan spanduk dan teks, tiket menggambar surfing). Setiap kredit yang anda peroleh dapat ditukar dengan satu pengunjung ke halaman anda. 

Seperti kebanyakan situs Traffic Exchange, surfing adalah aktivitas utama di EasyHits4U. Anda akan mendapatkan $0.30 per 1000 hit surfing. Tetapi sebelum melakukan surfing anda harus memasukkan link website atau blog  anda ke EasyHits4U terlebih dulu. Jika anda tidak mempunyai website sendiri, anda bisa memasukkan link referral apapun, siapa tahu anda bisa mendapatkan referral disini. 

Anda dapat meminta pembayaran ke akun anda segera setelah anda mendapatkan minimal $5. Anda juga dapat mengonversi uang tunai yang diperoleh menjadi kredit, tayangan, atau Premium Days kapan saja. 

3. Program Referral 

Apa itu referral dan mengapa saya membutuhkannya? 

• Kredit gratis dari referensi anda.
• Tingkatkan akun anda untuk menerima lebih banyak kredit dari referensi anda.
• Anda menerima bonus tunai $0,10 untuk setiap orang yang anda referensikan yang menjelajahi 100 situs atau lebih.
• Anda dapat memotivasi referral anda untuk surfing lebih banyak.
• Anda dapat mempromosikan program anda kepada referral dari halaman "Pesan baru" kapan saja. 

Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak referensi?

• Beri tahu teman anda tentang situs ini dan beri mereka tautan referral anda.
• Promosikan laman pembuka, spanduk, dan tautan teks kami di situs web lain. Gunakan halaman pembuka yang berbeda, mengupas iklan, spanduk, dan tautan teks untuk membantu anda merujuk anggota baru.
• Buat halaman pembuka yang tampak unik dengan tautan referensi EasyHits4U anda menggunakan alat Easy Splash Builder gratis. Halaman splash biasanya bekerja sangat baik dalam traffix exchange. 

Untuk Member Free level referral EasyHits4U adalah 5 level. Anda dibayar $0.10 apabila referral (level 1) yang baru anda rekrut telah menyelesaikan 100 surfing pertamanya. Free member juga bisa memperoleh komisi 10% tiap kali referral level 1 melakukan pembelian Easy Splash Builder dan Easy Rotator Tool. 

Selain itu free member juga mendapat bonus persentase kredit dari kredit yang diperoleh referralnya hingga 5 level. Besarnya persentase adalah 15% untuk level 1, 10% untuk level 2, 5% untuk level 3, 3% untuk level 4, dan 2% untuk level 5. 

Bagaimana Cara Withdraw di Easyhits4u? 

Metode pembayaran yang tersedia di EasyHits4U antara lain Solid Trust Pay dan Payza. Pembayaran minimal di EasyHits4U adalah $3,00, dan lama pending pembayaran maksimal 7 hari. 

Untuk meminta pembayaran, anda harus pergi ke bagian Akun> Statistik akun Anda dan, dibawah Money, anda akan menemukan tautan "Cash Out" (selain tautan "Convert", jika anda ingin mengkonversikan uang yang terkumpul menjadi Kredit bukannya uang tunai). 

Perlu diketahui bahwa EasyHits4U bukanlah mesin penghasil uang. Situs ini dirancang sebagai traffic exchange, dan bonus yang diterima anggota dalam surfing hanyalah keuntungan tambahan. Situs ini tidak dirancang agar mendorong orang bekerja penuh waktu untuk menghasilkan uang. 

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi tentang EasyHits4U, silahkan berikan komentar anda dibawah ini. 

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang di Situs EasyHits4U"