Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang di Situs Everve

 

Saat ini kita berada di era media sosial, dimana hampir setiap orang memiliki akun media sosial. Sebut saja Facebook, Twitter, Instagram, TikTok, WhatsApp, YouTube, dan lain sebagainya. Semakin banyak interaksi yang dilakukan melalui jejaring sosial. Namun, apakah anda terpikir bahwa akun media sosial yang anda gunakan tersebut dapat menghasilkan uang?

Nah, ada sebuah situs bernama everve.net yang mengklaim bahwa anda dapat menghasilkan uang hanya dengan melakukan tugas media sosial yang cukup mudah seperti menyukai halaman, mengomentari kiriman, dan lain-lain.

Anda dapat menyelesaikan tugas dengan cukup mudah. Tetapi untuk tugas Instagram, sepertinya harus dilakukan dari laptop/desktop karena anda diwajibkan menginstal plugin Google Chrome mereka. Dan itu tidak tersedia untuk versi seluler.

Untuk mendaftar di situs ini cukup mudah. Anda hanya perlu masuk menggunakan akun Gmail anda. Ini adalah satu-satunya metode pendaftaran yang mereka tawarkan. Jadi, jika anda belum memiliki akun Everve, silahkan klik disini www.everve.net.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Everve?

Berikut ini ada beberapa cara mudah yang dapat anda kerjakan untuk menghasilkan uang di situs everve :

1. Tugas Media Sosial

Peluang penghasilan utama yang ditawarkan oleh Everve adalah tugas media sosial. Saat anda login ke akun anda, anda akan dapat melihat semua tugas yang bisa anda kerjakan dengan mengeklik menu "Tasks Categories" disebelah kiri tampilan dasbor.

Anda bisa memeriksa kategori tugas yang dapat anda kerjakan.

Seperti yang terlihat pada foto diatas, jejaring media sosial yang tersedia adalah Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Vkontakte dan Reddit. Di dalam kategori tugas, anda akan melihat bagaimana intruksi agar tugas tersebut dapat diselesaikan.

Sebagian besar tugas di Everve akan meminta anda untuk mengerjakan semacam tugas media sosial seperti mengikuti halaman, menyukai kiriman, membagikan kiriman, menyukai tweet atau me-retweetnya dan lain sebagainya. Anda harus mengerjakan semua tugas ini secara manual.

Anda akan dibayar setelah berhasil menyelesaikan tugas.

Untuk tugas Instagram, itu harus dilakukan secara otomatis melalui plugin Google Chrome Everve. Plugin ini dapat memungkinkan anda melakukan tugas Instagram secara otomatis setelah dipasang di browser Google Chrome anda.

Plugin ini menggunakan kecerdasan buatan untuk meniru gerakan manusia sehingga Instagram akan melihat interaksi tersebut dilakukan oleh manusia dan bukan bot. 

Satu hal yang perlu anda ingat saat mengerjakan tugas-tugas tersebut adalah bahwa akun media sosial yang anda gunakan adalah akun asli dan tidak boleh menggunakan akun bodong. Artinya, akun-akun media sosial anda harus terlihat seperti akun asli dan akun aktif.

Anda perlu memastikan bahwa akun tersebut memiliki foto profil, teman atau pengikut, dan juga beberapa postingan. Jika anda tidak melakukan ini, maka pihak Everve tidak akan membayar anda ketika anda berhasil menyelesaikan tugas. Dan Everve dapat mendeteksi anda jika anda menggunakan "akun fake".

2. Program Referral

Anda dapat menambah penghasilan anda dengan berpartisipasi dalam program referensi mereka. Untuk mendapatkan penghasilan dari program referral mereka, anda perlu mengundang orang lain agar bergabung di situs Everve.

Cukup bagikan tautan undangan anda kepada orang yang ingin anda undang. Ketika mereka mengklik link tersebut dan mendaftar sebagai member, mereka akan menjadi referral anda. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan mereka dan anda juga akan memperoleh 15% dari uang yang mereka keluarkan untuk beriklan.

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari program referral.

Jadi, anda perlu memastikan bahwa orang yang anda undang benar-benar tertarik menggunakan Everve sebagai cara untuk menghasilkan uang tambahan.

Seputar Everve:

Sistem Level Akun Everve: 

Sistem berdasarkan level dan pengalaman adalah sistem baru untuk memberi penghargaan kepada pengguna aktif Everve: semakin tinggi level akun, semakin banyak bonus dan manfaat yang diterima pengguna.

Pengguna menerima apa yang disebut «pengalaman» untuk setiap jenis aktivitasnya: 

  • Menyelesaikan tugas: +2 poin pengalaman untuk setiap tugas yang dilakukan (otomatis atau manual) ;
  • Isi ulang saldo: +1000 poin pengalaman untuk setiap 1USD, disimpan dari sistem pembayaran apa pun;
  • Program afiliasi:  +1 poin pengalaman untuk setiap 10 tugas yang diselesaikan oleh referensi atau untuk setiap 10 tugas yang diselesaikan referensi anda.
Aturan sistem level dan pengalaman sederhana untuk akun anda: 

  • Level akun anda naik saat anda mencapai jumlah pengalaman tertentu;
  • Sedikit lebih banyak pengalaman diperlukan untuk setiap level berikutnya daripada yang sebelumnya: misalnya, untuk mendapatkan level ke-5 anda perlu mendapatkan 5500 pengalaman, dan untuk mendapatkan level ke-6 - sudah 7500;
  • Setiap level baru akun anda membuka keuntungan baru: misalnya, setelah mencapai level ke-50, bonus penghasilan Anda akan menjadi +10% , bonus untuk pengisian saldo anda akan menjadi +3% , dan jumlah penarikan minimum akan dikurangi menjadi $5,5 .
  • Pada level terakhir akun (saat ini ke-500), bonus anda untuk penghasilan akan menjadi +100% , bonus untuk pengisian saldo anda akan menjadi +20% , dan jumlah penarikan minimum akan dikurangi menjadi hanya $1 !
  • Anda dapat memeriksa bonus saat ini untuk level anda di halaman profil anda.
Bagaimana cara menginstal ekstensi Everve?

Untuk menginstal versi ekstensi Everve saat ini, anda memerlukan: 

  1. Di halaman https://everve.net/user-extension/   unduh arsip dengan ekstensi Everve menggunakan tautan langsung;
  2. Buka kemasan arsip ke lokasi yang diinginkan di komputer anda;
  3. Buka manajemen ekstensi di browser (di bilah alamat, tulis chrome://extensions/ atau klik tombol "Puzzle" di pojok kanan atas browser dan pilih "Kelola ekstensi");
  4. Aktifkan sakelar "Mode pengembang";
  5. Klik tombol "Load unpacked", tentukan jalur ke folder dan instal;
  6. Klik tombol "Teka-teki" di pojok kanan atas browser, temukan "Everve" di daftar dan klik ikon "Pin";
  7. Selamat! Ekstensi Everve telah diinstal! Anda dapat mengaktifkan kategori yang anda butuhkan dan dapatkan penghasilan secara otomatis!
Bagaimana cara memperbarui ekstensi Everve?

Untuk memperbarui ekstensi ke versi (terbaru) saat ini, anda memerlukan: 

  1. Hapus ekstensi (lama) yang diinstal di browser, serta hapus folder di komputer tempat ekstensi diinstal;
  2. Segarkan (F5) halaman https://everve.net/user-extension/ dan unduh arsip dengan versi baru menggunakan tautan langsung akan muncul;
  3. Buka kemasan arsip ke lokasi yang diinginkan di komputer anda;
  4. Buka manajemen ekstensi di browser (di bilah alamat, tulis chrome://extensions/ atau klik tombol "Puzzle" di pojok kanan atas browser dan pilih "Kelola ekstensi");
  5. Pastikan "Mode Pengembang" diaktifkan;
  6. Klik tombol "Load unpacked", tentukan jalur ke folder dan instal;
  7. Klik tombol "Teka-teki" di pojok kanan atas browser, temukan "Everve" di daftar dan klik ikon "Pin";
  8. Selamat! Ekstensi telah diperbarui pada versi terbarunya! Anda dapat mengaktifkan kategori yang anda butuhkan dan dapatkan penghasilan secara otomatis!
Persyaratan Akun Reddit 

Mulai tahun 2023, jejaring sosial Reddit secara signifikan memperketat persyaratan internal untuk akun pengguna. Untuk memenuhi persyaratan ini, menghindari kemungkinan pemblokiran, dan berhasil masuk ke ekstensi browser Everve, anda harus menyelesaikan langkah-langkah berikut untuk setiap akun Reddit yang anda gunakan: 

  1. Pastikan akun Reddit anda tidak memiliki "shadowban" (sejenis pemblokiran akun ketika anda dapat masuk ke akun anda dan melakukan tindakan apapun, tetapi tindakan ini tidak terlihat oleh jejaring sosial). Untuk melakukan ini, anda perlu membuka tautan ke profil anda (terlihat seperti https://www.reddit.com/user/YourUserName/ ) dalam mode penyamaran browser anda (tekan: Ctrl+Shift+N) atau browser lain tempat anda belum masuk ke Reddit. Jika anda melihat profil anda, berarti akun anda tidak memiliki larangan bayangan.
  2. Nama akun anda tidak boleh dibuat secara otomatis dan tidak boleh diakhiri dengan angka. Jika nama akun anda terlihat seperti kata-kata-1234 - anda harus mengubahnya  (tersedia jika kurang dari 30 hari telah berlalu sejak pendaftaran) dan jika ini tidak memungkinkan, hentikan penggunaan akun ini di Everve! 
  3. Unggah foto pengguna. Foto khusus harus diunggah dari perangkat anda, jangan gunakan avatar yang dihasilkan Reddit.
  4. Unggah foto sampul (disebut "spanduk").
  5. Alamat email anda harus dikonfirmasi oleh Reddit.
  6. Harus ada satu atau dua kiriman khusus (gambar/teks apa pun).
PERINGATAN! Jika setidaknya salah satu persyaratan di atas tidak terpenuhi, maka akun Reddit anda tidak akan dapat masuk ke ekstensi Everve dan akan menampilkan pesan kesalahan otorisasi! Jika anda tidak dapat memperbaiki sesuatu - buat akun Reddit baru! Jika anda mendaftarkan beberapa akun Reddit - gunakan hanya proxy IPv4! 

Kontes Harian 

Saat ini, ada 3 jenis kontes yang tersedia di Everve: 
  1. Kompetisi pemain.
  2. Kontes pengiklan
  3. Lomba undangan.
Anda dapat melihat tempat anda dalam kompetisi di akun pribadi anda dengan membuka bagian «kontes». 

Penyelesaian Tugas Tidak Dihitung

Jika tugas anda tidak dinyatakan selesai, ini mungkin karena alasan berikut: 

  1. Anda mencoba menyelesaikan tugas terlalu cepat. Jejaring sosial tidak segera menampilkan tindakan anda di penghitungnya, jadi saat sistem kami memeriksa, mungkin tidak menemukannya. Cobalah untuk menunggu setidaknya 30 detik dari saat anda mengikuti/menyukai (sebenarnya menekan tombol, bukan hanya membuka halaman dimana anda masih menunggu untuk memuat untuk mengklik "ikuti" atau "suka") dan hanya setelah itu tutup tab tempat anda melakukan tindakan.
  2. Tugas sudah tidak ada lagi. Sering terjadi bahwa pengguna membuka daftar, terganggu oleh sesuatu, dan hanya setelah beberapa waktu mulai menyelesaikannya: tetapi ini sudah menjadi daftar lama tugas yang tidak relevan (batas pengiklan telah terpenuhi atau tugas telah dihapus). Coba perbarui halaman daftar tugas lebih sering.
  3. Akun sosial anda ada di "shadowban". Halaman anda mungkin berada di shadowban karena mencurigakan, aktivitas tiba-tiba, atau intensitas berlebihan di jejaring sosial. Ini adalah jenis pemblokiran akun, dimana anda dapat masuk ke akun anda dan melakukan tindakan apa pun, tetapi tindakan ini tidak dihitung oleh jejaring sosial. Untuk memeriksanya, anda perlu membuka tautan ke profil anda dalam mode penyamaran browser anda (tekan: Ctrl + Shift + N) atau di browser lain tempat anda tidak masuk ke akun ini. Jika anda melihat informasi bahwa halaman anda diblokir, itu berarti akun anda terkena shadowban. Blok bayangan semacam itu dapat bertahan dari 1 menit hingga beberapa bulan, dan terkadang bisa abadi (hanya jejaring sosial yang mengetahui durasi waktunya). Dalam kasus tersebut, Everve menyarankan anda untuk tidak melakukan tindakan dari akun ini untuk sementara waktu. 
  4. Browser anda tidak sesuai atau versi sangat lama. Everve sangat menyarankan agar anda hanya menggunakan Google Chrome versi terbaru dan jangan lupa untuk memeriksa pembaruannya. Jika anda adalah lawan kategori browser ini, gunakan browser lain di mesin Chromium, misalnya: Opera atau Yandex.Browser. 
  5. Kesalahan sistem di browser. Everve menganjurkan agar anda menghapus cookie dan cache secara berkala di pengaturan browser anda. Untuk pergi ke bagian browser anda ini, di bilah alamat ketik: chrome://settings/clearBrowserData
  6. API jejaring sosial tidak merespons. Saat memeriksa tindakan, sistem Everve memanggil API jejaring sosial. Jika jejaring sosial tidak merespons, tugas tidak dihitung. Jika hal ini mulai diperhatikan, hentikan untuk sementara waktu dari melakukan tugas dalam kategori ini. 
  7. Anda mencoba berlangganan ke profil pribadi atau konten tersembunyi. Ini adalah kasus yang jarang terjadi, karena sistem memeriksa ulang semua tugas secara berkala, namun demikian tugas tersebut mungkin ada dalam daftar anda. Klik tombol "Laporkan" - tugas akan disembunyikan dari daftar tugas anda, dan segera setelah mencapai jumlah keluhan yang diperlukan, tugas akan disembunyikan dari semua pengguna, dan pemilik tugas akan menerima peringatan.
Apakah Everve Terpercaya dan Terbukti Membayar?

Anda memiliki dua opsi tentang penghasilan Anda. Apakah anda akan menariknya atau menggunakannya untuk kampanye media sosial anda sendiri.

Anda setidaknya harus mengumpulkan 7$ terlebih dahulu agar bisa melakukan penarikan. Ini adalah ambang batas pembayaran mereka. Anda memiliki tiga metode penarikan, yaitu anda dapat menariknya melalui Payeer, Yandex.Money, atau QIWI.

Ketika ambang batas penarikan tercapai, anda dapat melakukan penarikan.

Seperti yang terlihat pada foto diatas, jika anda menariknya melalui Payeer, akan ada biaya transaksi sebesar 5% yang akan dipotong dari saldo yang akan anda tarik. Untuk metode pembayaran lainnya, biayanya akan lebih tinggi yaitu sebesar 7%.

Jika anda ingin menggunakan saldo anda untuk membuat kampanye, maka anda dapat mempromosikan halaman media sosial anda sendiri.

Ketika anda tidak dapat menemukan jawaban yang anda cari, anda dapat mengirimkan pertanyaan anda ke tim dukungan mereka dengan mengirimkan tiket dukungan. Cukup klik tautan "Layanan Dukungan" di dasbor mereka untuk membuat tiket dukungan baru.

Menurut pendapat saya, Everve merupakan situs yang cukup bagus untuk menghasilksn uang tambahan. Anda dapat menyelesaikan ribuan tugas agar lebih cepat mencapai ambang batas penarikan.

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau memiliki pengalaman pribadi terkait Everve, saya ingin mendengar komentar anda dibawah ini.
Everve - Social Media Exchange on steroids by Everve

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang di Situs Everve"