Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bitcoin di Situs Coinpayu

Jika anda tertarik untuk mendapatkan Bitcoin atau kripto lainnya tanpa berinvestasi di dalamnya, sebenarnya ada banyak situs yang menawarkan cara untuk mendapatkannya. Salah satu situs tersebut adalah Coinpayu. Situs ini berjanji untuk membayar anda dalam bentuk Bitcoin dan kripto lainnya hanya dengan mengklik iklan dan melakukan tugas online kecil lainnya. 

Coinpayu adalah platform hadiah gratis, tempat dimana anda bisa mendapatkan Bitcoin dengan melihat iklan atau menyelesaikan penawaran. Apakah Coinpayu terpercaya dan benar-benar bisa menghasilkan uang, atau hanya penipuan? Ini adalah aspek yang sangat penting dari sebuah situs yang perlu anda ketahui dengan pasti sebelum bergabung.

Ulasan Coinpayu kali ini akan menjelaskan secara rinci tentang apa yang akan anda dapatkan, sehingga anda bisa memutuskan apakah anda layak untuk bergabung atau tidak.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Coinpayu?

Coinpayu adalah situs PTC yang akan membayar anda setelah melihat iklan dan menyelesaikan penawaran. Saya rasa cara ini bukanlah sesuatu yang berat bagi anda karena cukup dengan rebahan saja anda dapat mengerjakannya.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang di Coinpayu:

1. Iklan Berbayar 

Ini merupakan salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang di situs penghasilan online apapun. Yang harus anda lakukan hanyalah melihat iklan dalam waktu tertentu dan anda akan mendapatkan imbalannya.

Peluang penghasilan seperti ini membutuhkan banyak kesabaran karena imbalannya sangat rendah, tetapi lebih kepada potensi penghasilan jangka panjang.

Di Coinpayu, ada empat jenis iklan yang bisa anda lihat, yaitu iklan selancar, iklan jendela, iklan artikel dan iklan video. Iklan selancar dan iklan artikel akan mengarahkan anda untuk melihat situs web tertentu. 

Ini adalah contoh iklan selancar

Seperti yang anda lihat pada foto di atas, ketika anda melihat semua iklan selancar yang tersedia, anda akan segera melihat berapa banyak imbalan yang akan anda peroleh ketika melihat iklan tersebut serta berapa lama anda harus melihatnya. Ketika anda mengklik sebuah iklan, itu akan membuka tab halaman baru dan menampilkan situs yang perlu anda lihat.

Jadi, anda bisa mengecek halaman surf ads untuk melihat apakah timer sudah selesai karena akan muncul pesan bahwa anda telah mendapatkan imbalan. Saat itu terjadi, Anda dapat menutup tab dan kembali ke halaman surf ads untuk mengeklik iklan berbayar berikutnya. 

Untuk window ads dan article ads, prosesnya hampir sama. Anda setidaknya harus tetap berada di halaman yang menampilkan iklan supaya penghitungan waktu tetap berjalan. Ketika anda mengklik iklan jendela dan iklan artikel, itu akan membuka tab halamab baru yang menampilkan iklan.

Sedangkan untuk iklan video, prosesnya mirip dengan iklan jendela. Saat anda mengklik iklan video, itu akan membuka tab halaman baru lagi yang menampilkan video yang harus anda tonton. Anda harus menyelesaikan captcha terlebih dahulu sebelum dapat menonton video.

Setelah anda menyelesaikan captcha, cukup klik tombol putar dan anda akan melihat pengatur waktu di pojok kanan bawah halaman, ketika penghitung waktu mundur menjadi 0, itu akan berubah menjadi tombol kunjungi situs web. Cukup klik tombol untuk memuat situs web dan menyelesaikan prosesnya. Setelah anda selesai menelusurinya, anda akan mendapatkan imbalan.

Jadi secara keseluruhan, diantara ketiga jenis iklan tersebut, dapat dilihat yang paling mudah dilakukan adalah surfing ads. Ini juga merupakan jenis iklan yang paling banyak tersedia yang dapat anda lihat dan membayar lebih banyak dibandingkan dengan jenis iklan lainnya.

2. Tugas Berbayar

Coinpayu juga memiliki dinding tugas yang dapat anda kerjakan untuk mendapatkan imbalan tambahan. Tugas berbayar atau offerwalls pada dasarnya adalah platform iklan dalam situs yang menawarkan tugas singkat dengan imbalan hadiah.

Tugas singkat ini biasanya dirancang untuk mempromosikan situs web atau aplikasi seluler.

Anda dapat menyelesaikan tugas di dinding tugas untuk mendapatkan imbalan yang lebih tinggi.

Hal yang baik tentang Coinpayu adalah mereka memiliki banyak tugas yang dapat anda kerjakan. Seperti yang tertera pada foto diatas, anda hanya perlu memilih tugas mana yang ingin anda kerjakan. Anda kemudian akan melihat ada banyak tugas yang dapat anda kerjakan.

Sebagian besar tugas yang akan anda temukan di dinding penawaran mereka akan meminta anda untuk menjawab survei atau kuis, memainkan game berbasis perangkat, mengunduh aplikasi seluler, atau mendaftar ke situs web tertentu. Setiap tugas akan memberitahukan kepada anda berapa banyak yang bisa anda peroleh saat anda berhasil menyelesaikannya. Setelah anda berhasil menyelesaikan tugas maka imbalannya akan langsung dikreditkan ke akun anda.

Jadi, menurut saya, ini adalah peluang penghasilan yang lebih baik dalam hal potensi penghasilan. Anda hanya perlu memastikan bahwa anda mengikuti semua instruksi yang diberikan untuk mendapatkan imbalan.

3. Faucet Coinpayu 

Di faucet Coinpayu, anda dapat mengklaim crypto gratis sekali per jam. Yang harus anda lakukan adalah memilih crypto yang ingin anda klaim dan kemudian klik untuk mengklaimnya.

Anda harus menunggu sekitar 10 detik dan kemudian anda harus menyelesaikan captcha untuk mendapatkan imbalan.

Tampilan faucet di Coinpayu

Anda dapat mengklaimnnya sekali per jam untuk setiap crypto dan ada banyak faucet crypto yang bisa dipilih. Ketika anda menunggu untuk dapat menyelesaikan captcha, ada banyak iklan yang tampil. Oleh karena itu, menurut pendapat saya, faucet di Coinpayu tidak terlalu menghasilkan.

4. Program Referral

Anda juga bisa mendapatkan imbalan dari program referral. Untuk melakukannya, anda hanya perlu membagikan tautan undangan anda kepada orang yang ingin anda undang. Begitu mereka mendaftar menggunakan tautan anda, mereka akan menjadi referral anda.

Anda dapat mengundang orang untuk bergabung di Coinpayu untuk mendapatkan komisi.

Seperti terlihat pada foto diatas, anda bisa mendapatkan komisi saat mereka mengklik iklan dan mengerjakan tugas. Besaran komisi tergantung pada keanggotaan anda.

Rekomendasikan iklan Coinpayu melalui tautan afiliasi anda. Anda mendapatkan hingga 20% dari penjualan iklan anda. Anda mendapatkan komisi afiliasi dari pengguna yang anda undang saat mereka mengklik iklan dan melakukan penawaran. Komisi tergantung pada keanggotaan anda. Ini merupakan bentuk pasif income tetapi anda harus memastikan bahwa orang yang anda undang adalah orang yang benar-benar tertarik untuk menghasilkan uang di situs ini. Jika tidak, anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Apakah Coinpayu Terpercaya dan Terbukti Membayar?

Ambang batas minimal penarikan yang harus anda capai untuk menarik penghasilan anda tergantung pada metode penarikan yang anda gunakan (lihat foto dibawah ini yang menunjukkan contoh beberapa opsi penarikan).


Ambang batas yang harus anda capai untuk menarik penghasilan anda tergantung pada metode penarikan yang anda gunakan 

Seperti yang anda lihat, jumlah minimal yang dapat anda tarik adalah 1.000 Satoshi jika anda menggunakan Dogecoin, Litecoin, Faucetpay, atau Payeer sebagai metode penarikan anda. 

Jika anda menggunakan dompet Bitcoin, anda harus mendapatkan 11.000 Satoshi untuk menarik penghasilan anda. Jika anda menggunakan Ethereum, anda memerlukan setidaknya 30.000 Satoshi dan akan ada biaya transaksi 0,0018 ETH yang akan dipotong dari jumlah yang akan anda tarik. 
Bukti penarikan di Coinpayu.

Pembayaran diproses dalam 3 hari kerja. Tidak ada pembayaran di akhir pekan. Anda dapat memeriksa waktu pembayaran yang tepat di History - Withrawals. Coinpayu adalah situs PTC yang menawarkan beberapa keuntungan tetapi juga memiliki beberapa kekurangan. Jika anda tidak menerima pembayaran dalam 3 hari kerja, penarikan anda akan berstatus "tertunda". Ini berarti sistem telah mendeteksi aktivitas yang tidak biasa di akun anda. Silakan buka tiket dukungan Coinpayu untuk berkomunikasi dengan detail lebih lanjut. Jika anda adalah pengguna yang jujur, anda tidak perlu khawatir tentang pembayaran anda.
Anda harus konsisten dan ekstra sabar karena sebagian besar peluang penghasilan yang mereka tawarkan memiliki imbalan yang tergolong kecil. Jadi, anda benar-benar harus menginvestasikan banyak waktu untuk mendapatkan jumlah yang layak. Anda belum memiliki akun di Coinpayu? silahkan klik disini www.coinpayu.com, lalu selesaikan pendaftaran dan segeralah menghasilkan uang. 

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau memiliki pengalaman pribadi terkait Coinpayu, silahkan berikan komentar anda dibawah ini.

coinpayu

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Bitcoin di Situs Coinpayu"