Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang di Situs Star-Clicks


Ada banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan secara online saat ini. Salah satu cara yang cukup populer untuk mendapatkan uang secara online adalah dari situs PTC. Jenis situs ini memungkinkan anda memperoleh penghasilan hanya dengan melihat iklan.

Star Clicks, situs milik Easy Logic, merupakan situs PTC dimana anda bisa mendapatkan bayaran dari mengklik iklan. Mereka juga bermitra dengan perusahaan atau individu lain yang ingin meningkatkan lalu lintas online(trafik) mereka. Star-Clicks adalah jaringan periklanan online yang menyediakan fasilitas periklanan untuk Pengiklan dan Penerbitan Iklan serta fitur penghasil uang untuk Publisher. Star-Clicks telah menjalankan bisnis sejak 2008, bisnis ini diverifikasi oleh berbagai otoritas dan vendor, seperti Verisign, Norton Trust, UKTrustSeal, dan UK Companies House. 

Anda harus berusia minimal 18 tahun atau lebih untuk bergabung di situs ini. Jika anda tertarik ingin bergabung di Star Clicks, silahkan klik disini www.star-clicks.com.

Untuk menjadi anggota, anda harus memastikan bahwa anda mendaftar melalui Publisher Sign Up.

Untuk mendaftar sebagai anggota, yang harus anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran. Mereka kemudian akan mengirimi anda email yang berisi tautan aktivasi. Cukup klik tautan untuk mengaktifkan akun anda. Anda kemudian dapat mulai melihat iklan.

Anda harus menjalani aktivasi telepon untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Anda dapat memilih cara menerima kode verifikasi untuk aktivasi seluler. Anda dapat memilih untuk menerima kode melalui WhatsApp atau melalui SMS. Setelah anda menerima kodenya, anda harus memasukkannya di bagian Verifikasi Seluler di situs tersebut.

Cara Mendaftar di Star-Clicks: 
  1. Buka: https://www.star-clicks.com
  2. Daftar sebagai Publisher

  3. Cantumkan ID referral: 51113385 

  4. Setelah anda mengisi formulir dan mengirimkannya. Anda kemudian akan menerima email verifikasi. Masuk ke email anda dan temukan tautan aktivasi. Anda perlu mengklik tautan aktivasi untuk mengaktifkan akun anda. 

     
  5. Buka verifikasi seluler di menu, verifikasi nomor telepon sangat penting untuk mengaktifkan akun Star Click anda dan menyelesaikan pendaftaran. 

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Star-Clicks?

1. Iklan Berbayar

Cara utama untuk mendapatkan penghasilan dari situs ini adalah dengan melihat iklan.

Iklan berbayar di Star Clicks jauh lebih sederhana daripada kebanyakan situs PTC lainnya, Namun, dibandingkan dengan kebanyakan situs PTC lainnya, Star Clicks membayar lebih tinggi atas setiap klik yg anda lakukan, sehingga meskipun mungkin tidak banyak iklan berbayar yang anda klik, tapi anda masih bisa mendapatkan bayaran yang lebih besar daripada kebanyakan situs PTC lainnya.

Melihat iklan adalah peluang penghasilan utama di Star-Clicks.

Saat anda login di Star Clicks, anda dapat melihat semua iklan yang tersedia yang dapat anda lihat pada menu Iklan PPC. Yang harus anda lakukan adalah mengklik iklan berbayar tersebut dan itu akan membuka halaman browsing baru. Halaman baru ini akan menampilkan situs web yang diinginkan pengiklan untuk anda lihat.

Cukup tunggu halaman dimuat sepenuhnya. Setelah halaman selesai dimuat, anda dapat menutupnya dan beralih ke iklan berikutnya. Ini sangat simpel karena biasanya, di situs PTC lain, anda harus menyelesaikan captcha terlebih dahulu. Star Clicks tidak akan meminta anda untuk melakukan itu. Jadi, sedikit banyak, jauh lebih mudah untuk menghasilkan uang dari situs ini.

Anda hanya perlu menunggu beberapa detik untuk melihat iklan dan mendapatkan bayaran yang lebih efektif daripada yang saya lihat di situs PTC lainnya.

Oleh karena itu, anda dapat mengetahui bahwa dengan sistem penawaran klik iklan di Star Clicks, mungkin lebih mudah untuk menghasilkan uang, tetapi perlu anda ketahui juga bahwa jumlah iklan berbayar harian yang dapat anda klik juga dibatasi, maksimal hanya ada 9 iklan berbayar harian yang tersedia untuk member silver. 

Tetapi jika anda mengupgrade akun anda ke gold atau platinum, anda akan diberikan akses untuk melihat lebih banyak iklan. Namun perlu diingat bahwa setiap iklan yang anda lihat hanya memiliki nilai 0,01$ hingga 0,02$.

Anda dapat mengupgrade akun anda setiap bulan untuk melihat lebih banyak iklan.


Di menu upgrade, anda dapat melihat bahwa dalam Member Gold anda bisa memperoleh penghasilan hingga 5$ per hari. Menarik bukan?

Jumlah yang disebutkan diatas adalah jika anda memasang Kode HTML Star Clicks,  Kode HTML tersebut harus anda pasang di situs web anda karena anda akan memperoleh penghasilan dari pengunjung yang  mengklik iklan html tersebut. Jadi jika anda belum memiliki situs web/blog, silahkan buat terlebih dahulu.

Dari pengalaman saya di Gold Member, jumlah maksimum yang saya dapatkan dalam satu hari adalah 1,40$. Jumlah terendah yang pernah saya dapatkan adalah 72 klik atau 0.72$ per hari, yang berarti itu hampir tidak menutupi biaya keanggotaan Gold. Karena perlu anda ketahui bahwa keanggotaan Gold anda hanya akan berlaku satu bulan/30 hari, dan jika anda ingin melanjutkan keanggotaan Gold anda pada bulan berikutnya, anda harus mengeluarkan uang lagi.

Jadi, anda harus benar-benar memikirkannya terlebih dahulu sebelum anda berencana mengupgrade akun anda.

2. Program Referral 

Star Clicks juga memiliki program referral yang dapat anda jalankan untuk mendapatkan hadiah tambahan. Yang harus anda lakukan adalah mengundang orang agar bergabung dengan situs ini, dengan membagikan tautan undangan anda kepada mereka.

Begitu mereka mendaftar di Star Clicks menggunakan tautan atau kode undangan anda, mereka akan secara otomatis menjadi referral anda. Anda kemudian akan menerima bayaran dalam jumlah tertentu.


Anda juga dapat memperoleh penghasilan dengan mengundang orang untuk bergabung di Star-Clicks.
Imbalan mereka cukup dinamis. Saat referral anda mendaftar sebagai anggota dasar, anda akan menerima 0,08$. Jika mereka meng-upgrade akunnya ke Gold Member, anda akan menerima 5$. Jika mereka mengupgrade akunnya ke Member Platinum, anda akan menerima 10$. Jadi, anda akan mendapatkan jumlah yang signifikan jika mereka memutuskan untuk meningkatkan level keanggotaan mereka.

Bagaimana Cara Menarik Saldo Anda di Star-Clicks? 

Untuk dapat menarik uang anda di Star Clicks, anda memerlukan minimal $50 USD di akun Star Clicks anda, yang nantinya dapat anda tarik menggunakan PayPal, Bitcoin, Rekening Bank, maupun Western Union.

Namun sebelumnya anda harus mengatur informasi payout anda terlebih dahulu pada menu Settings > Bank Account untuk penarikan ke Rekening Bank, jika ingin menarik uang ke PayPal dan Bitcoin pilih menu Settings > Payout Settings. 
Anda dapat mengatur informasi penarikan otomatis anda pada menu Setting > Payout Settings.
Star Clicks sendiri menyediakan dua metode penarikan uang yakni secara manual dan secara otomatis (auto payout). Untuk penarikan secara manual minimal saldo yang harus anda miliki adalah sebesar $50 USD, sedangkan untuk penarikan otomatis tidak ada minimal saldo yang diperlukan, namun penarikan otomatis ini lebih di prioritaskan untuk member yang sudah lama bergabung di Star Click dan juga member VIP.

Saya sendiri lebih memilih mengaktifkan penarikan otomatis agar lebih cepat menerima pembayaran dan saya hanya menggunakan metode PayPal untuk menerima pembayaran dari Star Clicks.

Apakah Star-Clicks Terpercaya dan Terbukti Membayar?

Setiap iklan yang anda klik dan referral yang anda dapatkan akan memberi anda bayaran dalam jumlah tertentu yang akan dikreditkan ke akun Star Clicks anda.

Satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa anda hanya dapat menerima pembayaran setelah anda memverifikasi nomor telepon anda . Oleh karena itu, saya sarankan agar anda segera memverifikasinya. 

Mungkin ramai dari anda yang masih bertanya-tanya "apakah saat ini Star Clicks masih membayar atau sudah tidak lagi membayar". Untuk menjawab keraguan anda semua, dibawah ini saya akan memperlihatkan bukti penarikan otomatis (auto payout) terbaru saya dari Star Clicks.

Sebagai anggota silver di situs ini, ambang batas minimal penarikan sangat tinggi (50$) yang cukup sulit dijangkau terutama karena anda hanya akan mendapatkan penghasilan kecil per iklan dan hanya ada beberapa iklan yang tersedia per hari.

Namun, mereka juga memiliki fitur pembayaran otomatis yang dapat anda aktifkan untuk mendapatkan penghasilan lebih cepat. Tetapi mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak dapat menentukan kapan anda akan menerima pembayaran otomatis. Jadi ini berarti anda hanya perlu menunggu.

Anda dapat menarik penghasilan anda melalui PayPal, Transfer Bank , Western Union, atau Dompet Bitcoin.

Ada 4 metode pembayaran yang bisa anda gunakan di Star Clicks yaitu melalui PayPal, Transfer Bank, Western Union, atau Dompet Bitcoin saat anda mencapai ambang batas minimal penarikan.

Namun, apa yang tidak diberitahukan kepada anda sampai akhirnya anda mencapai ambang batas penarikan 50$ adalah bahwa anda perlu mengirimkan berbagai dokumen pribadi agar mereka dapat memproses penarikan anda.

Salah satu dokumen yang perlu anda kirimkan adalah salinan paspor atau KTP anda yang perlu diformat dalam bentuk Pdf dan dokumen pribadi yang anda kirimkan harus telah disetujui secara resmi oleh pemerintah jika dokumen tersebut bukan dalam bahasa Inggris.

Setidaknya itulah yang harus anda lakukan untuk menarik uang anda secara manual. Proses yang cukup sulit dan sangat panjang.

Jadi saya sarankan lebih baik anda mengaktifkan opsi pembayaran otomatis agar anda lebih cepat menarik uang anda.
Bukti penarikan di situs Star Clicks.
Pada foto diatas dapat anda lihat bahwa sampai saat ini Star Clicks masih legit dan terbukti membayar. Semoga bukti penarikan diatas dapat menjawab segala keraguan anda tentang Star Clicks selama ini. Dan perlu anda ingat kembali bahwa kriteria member yang berhak menerima auto payout adalah kebijakan mutlak dari pihak Star Clicks sendiri, jadi saya tidak dapat memastikan kapan waktunya anda akan menerima auto payout. Tetapi seperti yang telah saya jelaskan diatas "auto payout" lebih di prioritaskan kepada member-member lama yang aktif bekerja di Star Clicks.

Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi pihak Star Clicks melalui halaman dukungan mereka, anda dapat menanyakan hal apa saja terkait akun anda kepada Star Clicks, setelah anda mengirimkan tiket dukungan biasanya tim dukungan mereka akan membalas pertanyaan anda beberapa jam kemudian melalui email yang anda daftarkan di Star Clicks. Jika anda belum menerima pembayaran otomatis maka anda perlu menghubungi tim dukungan mereka, anda dapat mengirimkan tiket dukungan melalui email. 

Jika anda memiliki komentar, pertanyaan, atau pengalaman pribadi terkait Star Clicks, silahkan tulis komentar anda di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang di Situs Star-Clicks"